Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anakikanmasAvatar border
TS
anakikanmas
Merasa Bosan Di Dalam Pesawat? Coba Lakukan Hal Ini
Merasa Bosan Di Dalam Pesawat? Coba Lakukan Hal Ini



Jakarta- Halo Sobat Souja, sebagian orang lebih memilih menggunakan pesawat saat bepergian ke luar kota. Meski lebih cepat, masih banyak orang yang mengeluh saat harus menempuh perjalanan yang agak jauh. Berbeda dengan transportasi jalur darat yang disuguhi pemandangan apik di kanan kirinya, penumpang pesawat memiliki keterbatasan untuk melongok ke luar jendela.

Di samping itu, berkendara menggunakan mobil atau kereta api juga tidak dikenai larangan untuk menyalakan gadget dan alat elektronik lainnya. Hal itu tentu bukan masalah besar bagi orang-orang yang cepat terlelap. Atau bagi mereka yang beruntung mendapat tempat duduk di samping jendela. Tapi bagaimana nasib orang-orang yang kebagian kursi di lorong (aisle)?

Usahakan untuk membuat pikiran tetap rileks agar kantuk segera datang. Atau siapkan bantal leher yang berbentuk setengah lingkaran, agar pundak dan leher tidak sakit saat tiba ditujuan. Periksa apakah semua bangku pesawat terisi penuh, jika masih ada yang kosong sebaiknya pindah agar dapat meluruskan kaki dan punggung.

Bekali diri Anda dengan pemutar musik yang diperbolehkan tetap menyala di dalam pesawat. Mendengarkan musik favorit merupakan salah satu cara untuk membunuh bosan saat diperjalanan.

Saat kaki dan tangan sudah terasa kaku, sebaiknya lakukan peregangan agar aliran darah terasa lancar. Berjalan mondar-mandir di lorong pesawat, agar tidak mengganggu penumpang yang duduk di sebelah Anda.

Terakhir, manfaatkan teman sebangku Anda untuk bertukar pengalaman. Obrolan ringan dapat membuat waktu berjalan terasa lebih cepat. Selamat mencoba ya!

Sumber: [URL="http://soulofjakarta.com/index.php?modul=merasa-bosan-di-dalam-pesawat?-coba-lakukan-hal-ini.html&kat=4&id=MTA2NTk="]Merasa Bosan di Dalam Pesawat? Coba Lakukan Hal Ini[/URL]

Jangan ketinggalan artikel dan info menarik lainnya, pantengin terus Soul of Jakarta
0
3.2K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.