Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
337
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cd53d7c2cb1759508b456c/artis-artis-kalijodo-bb17-masuk-sebelom-telat
halo gan, lagi anget angetnya kali jodo kan? apa sih yg menarik dari kalijodo? dan ada apa aja sih dikali jodo? Tinggal di Jakarta yang penuh hingar bingar tak menutup adanya prostitusi di dalamnya. Geliat pembangunan yang kian meningkat, membuat warganya harus bertahan di tengah gempuran. Termasuk bagi mereka masyarakat urban. Hal itu seperti yang dirasakan pekerja seks komersil (PSK) di Kalijodo
Lapor Hansip
24-02-2016 13:55

ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!


ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!

halo gan,

lagi anget angetnya kali jodo kan?
apa sih yg menarik dari kalijodo? dan ada apa aja sih dikali jodo?


ilustrasi kalijodo



nah penasaran kan sama artis artis kalijodonya?
ane mau angkut beberapa artis artis kali jodo nih yg berhasil "KEANGKUT" nih

dan ternyata mirip artis artis luar negri cuyemoticon-Peluk

pada penasaran siapa aja artis artis kalijodo? emoticon-Kiss (S)

tanpa babibu langsung aja ke tkp nih

cek this out!

artis


sekian info dari nubie ini, tolong buat yg sudah iso berikan nubie ini cendol untuk terus berkereasi di jagad kaskus ini, semoga terhibur emoticon-Cendol (S)
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 18
Post ini ditandai sebagai spam
Post ini ditandai sebagai spam
ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!
08-07-2016 22:43
manteb nih .. asli bukan shotoshop kayaknya hehe
0 0
0
ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!
10-07-2016 22:09
aduh yang terakhir parah bang
0 0
0
ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!
10-07-2016 22:15
ish..itu mah banciang semua breee...emoticon-Hammer2
0 0
0
ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!
11-07-2016 20:43
Sotosop nya ajib
emoticon-Matabelo
0 0
0
ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!
11-07-2016 20:47
anjir editing nya keren bgt .. ane aj yg lg belajar otodidak grafis / editing msh kasar .. ini alus bgt ..
emoticon-Leh Uga
0 0
0
ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!
11-07-2016 22:59
bhafbd
0 0
0
ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!
11-07-2016 23:52
Yahhh sayang soto...coba Kalo itu artis kali jodo beneran ane otw gan kesono tiap minggu 😂😂😂
0 0
0
ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!
11-07-2016 23:57
emoticon-Cape d... emoticon-Purple Repost emoticon-Cape d... emoticon-Purple Repost emoticon-Cape d... emoticon-Purple Repost
0 0
0
ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!
12-07-2016 09:44
Haha anjay keren gan sotosopnya, pas kim khardasian naek truk satpol, wkwkwkwk
0 0
0
ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!
12-07-2016 09:46
mantap ini editannya haha
0 0
0
ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!
12-07-2016 09:55
wkwkwwww.... yang terakhir bener2 cetar membahenol emoticon-Hammer
0 0
0
ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!
12-07-2016 10:00
hebat nih sotosop nya.
rapi gak keliatan editannya
0 0
0
ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!
12-07-2016 11:25
editanyya dewa brohhhh
0 0
0
ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!
12-07-2016 20:58
Helep gan !!!mata ane kemasukan biji liat pict trakhir😨😵😭
0 0
0
ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!
12-07-2016 21:52
busetttt...
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!
12-07-2016 22:04
sedep gan sotonya
0 0
0
ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!
12-07-2016 22:20
sotosop tingkat dewaemoticon-Wakaka
0 0
0
ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!
12-07-2016 22:43
sepuh sotoshop turun gunung

cuma bisa sungkem

ARTIS ARTIS KALIJODO BB17 MASUK SEBELOM TELAT!
0 0
0
Halaman 15 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia