nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Kenali tipe-tipe Anak Kost di sekitarmu


tipe-tipe anak Kost yang mungkin kalian sudah tahu seperti apa. hidup di suatu lingkungan memang berbeda-beda men maupun hidup bertetangga. ada yang suka nya gosip, ada yang pekerja keras, ada yang misterius, homesick, dll . kebayangkan jika kalian juga anak kost? nah mari simak beberapa tipe-tipe anak Kost-an



1. Misterius
Tipe ini men, dia cenderung menutup diri dan jarang bergaul dengan tetangga kost. kebayangkan dia keluar kamar hanya waktu makan, mandi, kerja atau mungkin berangkat dan pulang kuliah. gempa pun mungkin dia ga bakal keluar men. dan mahluk seperti ini adapah tipe yang Misterius men. gimana enggak? dia hanya menghabiskan hari-hari nya didalam kamar, semedi tanpa ada bunyi men? padahal ada orang nya? horror gak tuh? biasanya sih kalo gue penasaran terus suka gue tungguin tuh orang sampe pulang. cuma pengen lihat tampang nya aja sih. sapa tau dia teroris atau pembunuh bayaran gitu. *Ngacok*. ok lanjut

2. Metrosexual(Dandan)
Di nomor dua kita dipertemukan dengan tipe orang yang Metrosexual ( Dandan ). tipe ini mempunyai sifat yang rapi dan rajin. saking rajin nya dia mandi 2x lebih lama dari manusia normal men, kebayangkan? Nah Tips untuk mengantisipasi nya ya kalian jangan sampai keduluan manusia ini. kalau itu terjadi maka *Taraa* kuliah anda telat! . Nah begitu dia selesai mandi dan kita beranjak akan mandi. manusia ini merubah wujud nya menjadi primadona kost men. dia akan tampil stylish dengan rambut klimis dan baju yang sangat necis men. sampai-sampai parfum nya aja tercium sampai kamar mandi.

3. Loyal
Tipe ini men yang selalu dinanti-nanti oleh penghuni kost lain nya. pasal nya dia memiliki karakter yang loyal dan tidak pelit. setidaknya pada tanggal-tanggal tua atau pada saat uang belum dikirim saa nyokap manusia ini lah yang menyelamatkan kita *HAHAH… kalian jangan munafik* . gimana enggak? biasanya orang bertipe ini sering ngajak Nongky, shoping-shoping, nonton, main Dota *sampai rela bangun PC* makan *walaupun di warteg* ajak jalan, Dll . setidaknya si doi tau lah tempat yang happy-happy. Tips nya adalah kita tetep lah saling bergantian, jangan sampai si doi yang jajanin mulu. kalau si doi loyal ? lo juga harus ngimbangin sob, biar Balanceemoticon-Smilie

4. Politisi

Tipe Politisi, gue ga banyak tau sih. cuma kalo dari pandangan dan Observasi gue. tipe ini biasanya yang berkecimpung dalam organisasi di kampus. ciri nya dia paling tahu mengenai isu isu dunia perpolitikan dan perdebatan men. bahkan acara favorit nya adalah berita-berita debat tokoh politik . tak heran dia sesekali menyangkal atau ikut berkomentar mengenai berita politik tersebut dengan Handal.

5. Smart
Tipe Smart ini biasanya tidak terlalu memperhatikan Fashion nya melainkan prestasinya. dengan kata lain dia memang handal dalam hal pendidikan. pasalnya banyak piala dan piagam yang didapatnya. tipe manusia ini jarang keluar kalau tugas kuliah belum di kerjakan. dan tak heran banyak teman datang menghampirinya hanya sekedar ingin pinjam catatan, skripsi, dan kepentingan kampus lainnya.

6. Homesick
Tipe ini biasanya jarang di kost-an pada saat libur. si doi lebih memilih untuk pulang daripada menghabiskan liburannya di kost. tipikal orang ini yang rumahnya tak jauh dari kost-an.

7. Hemat

Menghemat, itu adalah tipe manusia ini. tiap kali ada gratisan manusia ini lah akan pertama tampil. rese sih? gimana enggak sabun, pasta gigi, pulsa, duit, sampai motor pun tak luput dari pandangannya. *freak* . apalagi pada saat ada acara Party dengan free Entry ataupun Birthday anniersary manusia ini yang akan paling bersemangat hingga sampai update di segala sosial media. *True?*

8. Bisnisman
Tipe manusia ini gue tahu banget cuy, soalnya temen gue adalah tipe orang yang model beginian. *ckckc..* . dari hasil observasi gue sendiri, tipikal bisnisman biasanya selalu memutar otaknya demi mendapatkan penghasilan tambahan. biasanya manusia ini mencari side job. dengan berjualan online, fotografer, web developer, jaga warnet *sampai bikin blog WeShareAbout. ckck*. semua dilakukan dengan halal.

9. Naughty
Tipe manusia ini banyak sub-culture nya. ada yang nakal dari segi positif maupun negatif. banyak hal yang dilakukan tipe orang ini seperti kelayapan, party-party, kuliah nitip absen, sampai-sampai kena DO dari pihak kampus, dll. tipikal ini juga sering kita jumpai di dalam hidup berkost-an.

10. Hard Worker
Tipe Pekerja keras ini menghabiskan sebagian hidupnya untuk bekerja. jarang dijumpai pada hari senin-sabtu. manusia ini akan menghabiskan masa weekend nya dengan tidur seharian atau pergi hangout. sampai terkadang tipikal ini jarang di kost karena menginap di lokasi kerjanya. saking Hard nya men.

0
38.5K
266
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.