Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57767b8260e24bd9088b4567/habis-keluar-terbitlah-lega
dengan mengucap "Bismillahirrohmanirrohim" ============================= suatu hari dipertengahan tahun 2000 PLAAAAAKK... lagi enak2 nya tidur tiba2 aja kepala gw ditabok oleh seseorang.. "jangkrik...siapa sih ganggu orang tidur aja.." oceh gw sambil elus2 kepala namun belum melihat sosok orang yang nabok kepala gw.. ahhh..mulai terlihat disana seseorang yg tanpa merasa berdosa
Lapor Hansip
01-07-2016 21:17

Habis Keluar Terbitlah Lega

Habis Keluar Terbitlah Lega

dengan mengucap "Bismillahirrohmanirrohim"


=============================

suatu hari dipertengahan tahun 2000

PLAAAAAKK...
lagi enak2 nya tidur tiba2 aja kepala gw ditabok oleh seseorang..

"jangkrik...siapa sih ganggu orang tidur aja.." oceh gw sambil elus2 kepala namun belum melihat sosok orang yang nabok kepala gw..

ahhh..mulai terlihat disana seseorang yg tanpa merasa berdosa lagi cengar cengir ga jelas..

"hehehe..lo sih gw panggil dari tadi ga nyahut samasekali..eeeh ga tau nya lo lagi asik molor" jawab irfan sambil nyomot roti yg ada meja..

* duuh ketiduran ternyata gw di sofa ruang tamu..

"kampreet lo..klo bangunin gw tuh pake perasaan kek..di elus2 kek..di hap hap kek"

"diihh ogaaah..najiisss..cuihh..cuiihh...emang gw saipul jamil" oceh irfan

"ehh fan..ini kan masih taun 2000..kasus nya saipul jamil kan masih 2016 nanti..gebleg lo"

"ohh iyaaa ya..hahaha gpp za..buat menuh2in prolog di thread lo ini"

"jangkrik..tau aja lo fan hahahaha..."

"eh za..emang lo ga memperkenalkan diri dulu gt sama reader2 disini?"

* tepok jidat...

"astagaaa..gw lupa fan..ntar deh gw masih pusing baru bangun tidur ini..lo jg pake nabok kepala" * ahh siaaal jd ngenyut gini kan kepala gw *

" hahaha becanda za..dah sono cuci muka dulu..trus lo abis itu baru memperkenalkan diri sama reader disini.."

"okeeee bosss...siaaap" jawab gw sambil berlalu ke kamar mandi untuk cuci muka..yaaa setidaknya tingkat kegantengan gw akan sedikit meningkat setelah cuci muka..kali aja ada aganwati yg lg lewat trus jd terpesona oleh kegantengan gw..

* setelah cuci muka dan mengeluarkan air seni yg ga ada nilai seninya samasekali gw balik ke ruang tamu..dan melihat irfan masih asik melahap roti..

"ehh ambilin gw minum donk..seret nih gw..rotinya jg aneh gini...roti apaan sih?" tanya irfan

"males amat..ambil sendiri...itu mah roti biasa aja fan yg harganya gopek an..yg bikin ga biasa yaa roti itu udah ada dimeja situ sejak 3minggu yg lalu..roti basi mungkin hahaha"

"hueeeekkkk...aaahh sial lo napa ga bilang dr td" teriak irfan sambil keluar rumah dan melepeh sisa roti yg masih ada dimulut nya.

"mubadzir fan soalnya..mending kan gw diem aja pas lo makan tuh roti..siapa tau besok gw dpt undangan tahlillan ke rumah lo hahahaha..."

"gebleeggg...lo za..tega amat sama gw..gw minta minum yaa.." jwb irfan sambil ngeloyor ke dapur ambil air minum..

* ahhh gw inget sesuatu...

"wooii fan...yg di teko jgn diminum yaa..td malem gw pake buat nadahin air ujan dr plafon yg bocor.."

*hening sesaat..emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

"hueeeeekkk...hueeekk....zaaaa jangkrik lo asli...gw udah terlanjur minum ini..ah perasaan ga ada yg beres dirumah ini" teriak irfan dr dapur...

*heh?? huahahahahhahahahaha gw ngakak sejadi2nya diruang tamu..apes bener nih anak hari ini emoticon-Hammer

"sumpah lah nyesel gw dateng ksini..emoticon-Mad " oceh irfan balik keruang tamu..

"hahahaha lo juga sih dr tadi maen nyosor aja fan...ehh ini jd ga gw memperkenalkan diri dulu?"

"karma gw nih gara2 nabok lo td..hahaha..iyaa lah..ehh..tapi pas ngenalin gw ke mereka lo kasih tau yg baik2 yaa buat gw..sapa tau ada yg tertarik sama sosok gw ntar hahahaha"

"maleeeessss amat fan...lo mah gw kenalin sebagai orang yg super duper mesum ntar"

"ehh za...kok lo udah nulis gt soal gw..jd tau donk readernya skrng..aahhhhhhhh emaaaaaakkk...anak mu di dzolimi uza maaaakk..paiitt...paiitt...mana bakal dapet jodoh gw kalo kaya gini" oceh irfan yang amat sangat ga jelas tingkahnya..

"hahahaha derita lo fan..ini kan cerita gw..yaa suka2 gw donk...dah ah gw mau memperkenalkan diri..lo sembunyi dulu aja dibalik chapter pertama gw..klo udh waktunya lo masuk ke cerita gw..baru deh lo ntr nongol lagi...husss...huussss..." usir gw..

"iyeee iyeee....cepetan yee...ga sabar gw jd orang terkenal dikaskus hahahahah emoticon-Metal "

* jangkrik...yg TS kan gw..napa kok lo yg ngarep terkenal fan...emoticon-Nohope

hey guys...kenalan dulu kita...
panggil aja gw dg "Uza"..yaaa..yaaa kalian benar..ini cuma nama samaran yg gw serempetin dr nama asli gw..asal jangan panggil gw dengan sebutan "mawar" karena gw bukan korban pencabulan...emoticon-Nohope
gw akan menceritakan kisah hidup gw kepada kalian..ada beberapa rules yang harus ditaati..karena gw tau hari gini udah terlalu banyak kaum kepo akut bertebaran.. *jangkrik sok penting amat gw ya *

RULES :
1. PLISSS..jangan kepo berlebih..terutama kalian yg nanti akan menjadi pengagum rahasia gw..
2. Kalau dirasa cerita gw bikin kalian boring..segera lambaikan tangan ke momod dan ucapkan kata kunci nya "mod...nih thread asli boring..tapi TS nya ganteng ga ketulungan mod..hayati kudu gimana mod"
3.Kalian gw yakin udah pada pinter baca semua..jadi gw yakin kalian tau donk RULES SFTH seperti apa..

Question and Answer
Q&A



INDEX
Index
Diubah oleh uzauza
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Habis Keluar Terbitlah Lega
03-07-2016 08:23
Quote:Original Posted By gentongbolong
gelar tiker dulu ah... bang dapet salam dari febdy katanya febdy ganteng gituemoticon-Stick Out Tongue


febdy yg katanya PeKa itu yaa emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:Original Posted By fpol
Sepertinya para mafia sedang berkumpul dimari


ga tau ane gan...jd serem gini emoticon-No Hope
0 0
0
Habis Keluar Terbitlah Lega
03-07-2016 08:25
Quote:Original Posted By sicadelllll
Salam PLAKKKKKKKKKKK
Nitip selimut dimari bre



enaak aja nitip2..dikira sini laundry emoticon-Hammer2
0 0
0
Habis Keluar Terbitlah Lega
05-07-2016 07:43
Ini ga ada updatean lagi yak?

Kasian nih tritnya..ga ada yg komen..
Gw ikut-ikutan ga komen aja dah
0 0
0
Habis Keluar Terbitlah Lega
07-07-2016 16:19
bos pesen jangkrik sekarung!!
0 0
0
Habis Keluar Terbitlah Lega
09-07-2016 12:25
Udah ga apdet sepi lagi.. *puk puk pantat sendiri

0 0
0
Habis Keluar Terbitlah Lega
10-07-2016 00:09
Part 4
Ohh I See..


1 tahun yg lalu...

*ini adalah cerita saat gw masih kelas 2..gw masih sekelas dengan yuyun...pada saat itu gw belum pacaran sama yuyun..

"untuk tugas kali ini kalian bikin kelompok masing2 5 orang..saya beri waktu 1minggu untuk menyelesaikan tugas ini.." kata bu eni..guru bahasa indonesia gw tepat setelah bel pulang sekolah terdengar..kami dapet tugas untuk membuat skenario drama dengan durasi 20menit..

"yun...gw ikut lo aja yaa.." pinta gw ke yuyun yg duduk didepan bangku gw..

"iyaaaa za..jadi ini anggotanya..gw..lo..hera..dwi sama wahyu aja yaa.."

*wahyu adalah temen sebangku gw dikelas dua..

"okeeee...." jawab kami serempak...

"gimana kalo sepulang sekolah ini kita mulai aja bikinnya..kumpul dirumah siapa gt.." ujar dwi..

"nah itu gw setuju wi...soalnya bikin skenario mah gampang2 susah...kita perlu tema yg menarik untuk skenario kita...yun..kerumah lo aja gimana..gw kan ga pernah maen krmh lo" kata wahyu dg semangat..

*iyaaa lah semangat..gw aja jg semangat klo diajak kumpul dirumah yuyun...pikiran gw saat itu adalah..yuyun pake seragam aja udah seksi gini gimna kalo pakai baju biasa yaa..apa kalo dirumah dia pakai baju seksi2 gt..

*lo ni emang mesum dari dulu za??emoticon-Bingung (S)

*yaelaaaah yaa ga lah...ini cuma bawaan orok aja.. emoticon-Hammer (S)

*jangkriiikkk...
emoticon-Cape d... (S)

"ya udah nanti kumpul dirumah gw aja gpp..yg lain setuju kan...lo jg setuju kan za....zaaa...heee..zaaa...ihhhh malah ngelamun" ujar yuyun..

*astaga yuunn..gw ini lg ngelamunin body lo tau... emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik

"iyaaaaaa iyaaa..gw denger gebleg...gw setuju kok..tp kudu ada makanan yaa..sama kopi item hehehehe"

"okeee deal..." jawab yuyun

"sekarang langsung kerumah yuyun atau kita pulang kerumah dulu trus janjian jam berapa nih? tanya hera..

"langsung aja her...males gw kalo bolak balik hehehe"

"iyaaa gw juga maunya langsung aja.."

setelah perbincangan singkat ini kami langsung sama2 angkat pantat dari bangku masing2 dan segera beranjak keluar sekolah untuk berangkat kerumah yuyun...

ini kali pertama gw karumah yuyun...cew yg sering bikin gw curi2 pandang untuk melihat kecantikannya...

*plus tali beha nya...soalnya yuyun duduk di depan gw.. emoticon-Wowcantik

iyaaa..gw sebenernya jatuh hati sama yuyun sejak pertama kutatap dirinya..menatap wajahnya..oh dia sungguh mempesona.. *laah jad nyanyi gini*...tapi apa daya gw cuma mampu menahan perasaan aja...sadar bahwa selera dia bukan gw yg nilai kegantengan dibawah rata2..

"naaah..ini rumah gw..yuukk masuk..." ucap yuyun saat kita sampai dirumah nya...

adeem...itu yg gw rasain saat pertama kali..rumah dg gaya tempo dulu..kemungkinan sih ini rumah kakek yuyun..soalnya bangunan lama..tapi ditata sedemikian menarik..dan dikelilingi beberapa pohon rambutan yang membuat gw merasa betah...

*apalagi klo ditemani sama yuyun ya?? emoticon-Shutup

*yaaa eaaaaa lah cyyyynnn...
emoticon-Peace

"bentar yaaa gw ganti baju dulu...sekalian gw kenalin sama ortu n nenek gw yaa..." ujar yuyun sembari meninggalkan kita diruang tamu...

"ehh yuun...sini bentar deh..." panggil gw..

"napa za...." yuyun balik lagi kearah ruang tamu...

"gini yun...lo nih rada2 ya?? lo nyuruh kita masuk tp ga nyuruh kita duduk gt??"

"hahahaha sorii2 gw lupa..lo jg za tinggal duduk aja apa susahnya sih..."

"hahahahaha uza nih iseng emang.." timpal hera..

"hehehehe..." gw cengar cengir sambil duduk diruang tamu..yuyun pun balik lagi menuji kamarnya..

"enak yaaa rumah ini..adeeem bawaannya" kata wahyu yg masih berdiri di depan pintu dan memandang ke sekeliling rumah..

"iyaaa bikin ngantuk klo adem gini hawanya.." dwi ikutan berbicara..

*ahhh ternyata semua sama merasakan apa yg gw rasakan..emang asli bikin betah ni rumah..

"eeehh temen2 nya yuyun yaa.." tiba2 muncul seorang wanita dari dalem rumah...sepertinya sih nyokap nya yuyun...

*oalaaaahh pantes yuyun cantik...emaknya aja bohay gini.. emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik

"iyaaa tante..kenalin saya dwi..ini hera..ini uza..dan ini wahyu.." ujar dwi sambil mengenalkan kami satu persatu..dan kami pun salaman dengan nyokap nya yuyun..

"ouhhh iyaa...iyaaa...saya mama nya yuyun..bentar yaa saya panggilin papa nya yuyun dulu..ini mau minum apa?"

"ga usah ngerepotin tante...kalo ada kopi susu saya pesen satu deh.." gw dengan geblegnya bicara seolah2 sedang di warung..

"iihhh uza...ga sopan" timpal hera

"hahahah jadi ini uza yaa yg pernah diceritain yuyun.."

*ehhhh..... emoticon-Belo emoticon-Belo

"iiih mama apaan sih..ga usah didengerin za...nih gw bikinin es teh..lo td minta kopi kan za..nih gw buatin lo kopi" yuyun tiba2 dateng dr arah dalem rumah sambil bawa nampan berisi minuman..

*bentar..bentar...asli tiba2 gw penasaran soal perkataan nyokap yuyun td... emoticon-Malu emoticon-Malu

"hehehe siiip..makasih yun yaa..."

ga lama kemudian papa nya yuyun muncul...kemudian kami salim ke papa yuyun..

"ini kalian rumahnya dimana aja?" tanya papa yuyun ke kami..

"kalo saya di gruduk2 pak.." jawab dwi

"saya di gradak2 pak.." jawab hera

"saya rumahnya di gerung2 pak.."

"naah klo saya di bleketakak pak.."

"ouuhhh...loh saya dlu punya temen sekolah yg rumahnya di bleketakak..kenal sama bu siti ga uza?"

*deeeggg...whaaaaattt bu siti pak?? errrrr... emoticon-Nohope

"ehhh...itu kan ibu saya pak.." jawab gw sambil garuk2 selangkangan...

*eehhh..jangkrik...kepala maksud gw... emoticon-Hammer (S)

"lohh apa iyaa??...hahahaha bapak dulu mantan nya ibu kmu loh nak"

*deeeg...papa yuyun mantan pacar ibu gw??... emoticon-Cape d... (S)

"heeeeehh papa..apa2an sih..." sela yuyun...

"hahahaha kan cuma mengenang masa lalu dek...ya udah nanti salam yaa buat ibu mu nak..bapak mau kebelakang lagi.." kata papa yuyun sambil pergi kebelakang..

"gw jadi penasaran sama ibu lo za...gimana sih mantan papa gw dulu hahaha"

"diihh anak sama bapak ternyata sama aja...dah yuk dimulai ngerjain tugasnya.." jawab gw..

dan siang itupun kami habiskan waktu untuk mengerjakan tugas...

"aahhh...udah capek gw...udah sore juga ini..di terusin besok aja yaa..kita pulang aja sekarang" dwi membuka omongan setelah beberapa jam kita mengerjakan dan mendiskusikan skenario drama yg akan kami buat..

"ya udah klo gitu..gw juga ngantuk bangef aslinya...yuh gw nebeng kamar yaa buat tidur.."

"iihhh ogah amat za...ga boleh...hahahaha"

setelah pamitan dg ortu yuyun akhirnya kami pulang kerumah masing2..

*hemmm jadi seperti itu kisah ibu n papa nya yuyun...ahhh moga2 kisah mereka terulang kembali oleh gw n yuyun...

*aahh ngareep amat lo.. emoticon-Mad

*iyaaa donk ..hahahahaha
emoticon-Genit emoticon-Genit

setelah sampai dirumah..gw langsung menuju meja makan..asli laper banget gw..ada ibu di dapur..

"baru pulang nak? dari mana aja jam segini baru pulang?" tanya ibu gw..

"abis ngerjain tugas dirumah temen bu...ehh iyaa bu..ibu apa mantan pacarnya pak ardi?? dia papa nya temen uza bu.."

"ehhhh ardi?? yg tinggi itu ya? hahaha iyaaa itu mantan ibu dulu...waah ibu ga nyangka kalo kamu berteman sama anaknya ardi nak.." jawab ibu sambil cengar cengir..

*laaaaahh kok ibu gw malah baper gini... emoticon-Kagets

"iyaaa bu..temen sekelas malah...cantik bu anaknya hehehe"

"ouuhh cewek? kapan2 ajak maen kerumah za..ibu pengen kenal.."

"hahahaha siap bu..uza udah ngarep banget bisa ajak dia kerumah kok.."

"oalaaaahh kamu naksir sama dia??"

"hehehehe...begitulah bu kira2" jawab gw sambil ngeloyor pergi ke kamar...

*loohh za..katanya lo laper? kaga jadi makan lo?? emoticon-Bingung (S)

*yaelah apa kudu sedetail itu gw ceritain gimana gw makan...lo mau gw ceritain soal makanan?? tau gini mending gw bikin thread tentang makanan dr awal.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


*jangkrik..ga gitu jg keleeeessss... emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Habis Keluar Terbitlah Lega
10-07-2016 02:39
Akhirnya update jg
Ditunggu kelanjutannya aja dah
Salam jangkrik boss emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh iam.kecil
0 0
0
Habis Keluar Terbitlah Lega
10-07-2016 11:54
Izin silahturami disini Za....romannya ceritanya ok....
0 0
0
Habis Keluar Terbitlah Lega
10-07-2016 13:14
njirr ceritanya di skip

ijin ndeprok gan
UMM ya ??
😯😯😯
0 0
0
Habis Keluar Terbitlah Lega
10-07-2016 14:09
ijin gelar tiker sambil jual mijon gan....
0 0
0
Habis Keluar Terbitlah Lega
10-07-2016 14:22
Judulnya bikin penasaran sama apa yang keluar dan bikin lega emoticon-Hammer2
0 0
0
Habis Keluar Terbitlah Lega
10-07-2016 14:29
hmm ada yang baru nih...emoticon-Leh Uga ane ijin ngedeprok dimari ye bang emoticon-Traveller

btw salam kenal ye bang emoticon-Shakehand2
0 0
0
Habis Keluar Terbitlah Lega
10-07-2016 15:16
no kentang lama ye gan
0 0
0
Habis Keluar Terbitlah Lega
11-07-2016 07:42
Quote:Original Posted By hatori5555
Ini ga ada updatean lagi yak?

Kasian nih tritnya..ga ada yg komen..
Gw ikut-ikutan ga komen aja dah


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By inginmenghilang
bos pesen jangkrik sekarung!!


udah abis boss..dikirim ke jeddah buat stock seseorang disana emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By playmate008
Udah ga apdet sepi lagi.. *puk puk pantat sendiri


ati2 sob..ntr pantatnya bisulan emoticon-Hammer2
0 0
0
Habis Keluar Terbitlah Lega
11-07-2016 08:09
Hoyyy.....mana part barunya

Lebaran udh kelar nih....

Nyunyuuuunnn akyuuuu padamyuuuuuuu
0 0
0
Habis Keluar Terbitlah Lega
11-07-2016 08:42
Izin bikin tenda gan
0 0
0
Habis Keluar Terbitlah Lega
11-07-2016 18:48
Part 5
Ketika


di awal tahun 2003

*dia datang juga akhirnya...* gumam gw saat melihat dia memasuki gerbang kontrakan gw..

setelah memarkirkan motor nya dan melepas helm..dia dg anggun mendekati gw yg udah menunggunya di depan pintu..

"hh..hhaai..za..." sapa dia..

*lo gugup?? kenapa lo gugup sama gw??

"masuk yuk..." ajak gw ke dia sambil berjalan masuk ke kontrakan gw..

"lo mau minum apa?" tanya gw..

"za..kamar lo yg mana?"

*eehhh.... emoticon-Bingung (S)

"di atas...kenapa??"

tanpa menjawab..dia langsung menarik tangan gw untuk menuju lantai 2..

"kamar yg ini?" tanya dia saat berada didepan kamar gw..

"iyaa..."

dia membuka pintu dan masuk ke kamar gw..sedangkan gw..masih bengong didepan kamar...

"masuk za..."

*laaaahh..ini kan kamar gw..kok lo yg nyuruh gw masuk.. emoticon-Nohope

gw cm diam ga bergeming...dia balik keluar kamar dan menarik tangan gw untuk memasuki kamar...dia langsung menutup pintu kamar dan menguncinya..

"gw..kangen lo..." kata dia singkat saat mendekatkan wajahnya ke wajah gw...terlalu dekatnya sampai hidung kami bersentuhan..

*deeg....jangkrik...alamat ini.... emoticon-Belo

kecupan lembut bibir dia menyentuh pipi gw...dan.. emoticon-Malu emoticon-Malu

*ahhhh...sudahlah...kenapa gw tetap menikmati moment ini saat kembali menyentuh seluruh tubuhnya...dia yg 2 tahun ini ga pernah muncul dalam kehidupan gw lagi..dia yg dulu tiba2 menghilang tanpa memberi penjelasan...

setelah keringat membasahi tubuh dan pakaian yang berhamburan dikamar...dg tubuh yg masih polos dia memeluk gw dan menyandarkan kepala di dada gw.. emoticon-Malu

*puufffftttt......* gw hembuskan asap rokok tanpa mampu mengucapkan apapun...

*enak za?? emoticon-Bingung (S)

*bangeeeet lah..hahahahahaha... emoticon-Peace


"kenapa diem aja za?"

"ga apa2..lo dateng kapan?"

"4hari yg lalu za.." dia menjawab singkat..

"emang lo tau nomer gw dr siapa?"

"siapa lagi klo bukan irfan za.."

*aaahh jangkrik gw ga kepikiran samasekali klo irfan yg gebleg itu ngasih nmr gw ke ni anak... emoticon-Cape d... (S)

"lo marah banget yaa sama gw za?"

"menurut lo??..lo menghilang tanpa ada jejak selama 2 tahun..lo ni orang apa jaelangkung sih??"

"hari ini akan gw beritahu semua ke lo za...tapi..sebelum gw cerita..." dia memotong omongan..

"kenapa..?"

"ini...ada yg bangun lagi za...kok bisa yaa za...bilangnya marah tapi kok "ini" bangun lagi?..hahahaha" kata dia dengan genit sambil menggenggam properti masa depan gw.. emoticon-Shutup

*aaahh elaaaah...lo kata gw ga nafsu lagi ngeliat body lo yg bohay gini..apalagi itu yg kembar2..makin bikin mata gw melotot aja..emoticon-Nohope emoticon-Nohope

"mau lagi za..?? emoticon-Embarrassment " tanya dia..tanpa menunggu jawaban gw..dia langsung menggerakkan tubuh dan sesaat kemudian dia berada diatas tubuh gw..

*aaahhh....biarlah rasa marah ini gw tunda sesaat..gw masih ingin menikmati tubuh lo lagi... emoticon-Embarrassment

=======

saat gw asik baca komik dikamar..hape gw bergetar menandakan ada sebuah sms masuk..

+62 856xxx : kasih gw alamat lo dimalang..

gw : siapa ini??

+62 856xxx : yuyun za...gw mohon kasih gw alamat lo dimalang..

*deeeg....kenapa...kenapa lo tiba2 muncul lagi...emoticon-Berduka (S)

gw : perum BC* blok gedubrak nomer krikkrik

balas gw tanpa bertanya lebih lanjut...

+62 856xxx : besok gw dateng ke tempat lo..tunggu ya.. emoticon-Embarrassment

gw tersenyum kecil..hape gw letakkan kembali di meja..

*gw tunggu....* kata gw dalam hati..
Diubah oleh uzauza
0 0
0
Habis Keluar Terbitlah Lega
11-07-2016 18:53
jangkrik bos
Diubah oleh asob619
0 0
0
Habis Keluar Terbitlah Lega
11-07-2016 18:57
Wah seangkatan nih sm tmn ane, percis kuliahnya jg dsitu,

Good job penulisan ente, lanjutkan sam!!

-------
Ane juga pernah ngontrak di daerah yg ente sebutin :wkaka
0 0
0
Habis Keluar Terbitlah Lega
12-07-2016 00:10
Marah kok nambah, hahahaha
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
illusi
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
cinta-di-dinding-biru
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia