Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

412DAvatar border
TS
412D
Kebiasaan Beberapa Pemain Bintang EURO 2016
SALAM SUNDUL EROPA 2016 gan !!


emoticon-Sundul




Halo gan, masih di seputaran Gala EURO 2016 yang bisa dibilang tahun ini sangat megah perayaannya. Tiap2 pertandingan di gala EURO 2016 ini menyuguhkan pertandingan yang bisa dibilang berkelas gan. ane sampe gak bisa ketinggalan sedikitpun berita2 yang dibuat berbaai media termasuk KASKUS yang udah pantengin Live Pertandingan setiap laganya di Perancis. Dari hal2 lucu, pemain berkelas hingga bayaran tinggi top pemain di Negara2 eropa yang ikut partisipasi bertanding gan.
Sengaja ane bikin Thread ini biar tambah informasi juga buat agan yang belum tau apa aja sih hal2 yang Unik, Aneh, Nyeleneh dan bikin kita penasaran sama kesehariannya mereka kalo lagi gak tampil di Pertandingan. Kali ini gan ane coba kasih tau nih tingkah polah para pemain Top Eropa yang bertanding di laga Piala EURO 2016 ini nih!


Mau tau siapa aja ??

Semangat terus bacanya ya gan...
Jangan lupa juga gan Budayakan Komeng kalo udah buka Thread dari ane gan.




Quote:



Quote:




Quote:





Quote:





Quote:





Quote:





Nah kiranya segitu aja dulu gan tentang Kebiasaan dan Hal Unik para pemain Bintang yang berlaga di ajang EURO 2016, dan paling tidak gan ada pelajaran dan hal yang patut di contoh dari kebiasaan2 mereka diluar maupun didalam lapangan. Kalo ane mau ikutin kebiasaannya Ronaldo aja deh gan, Dermawannya patut ditiru gan.
Sekian dulu dari ane, kalo ada tambahan bakal ane update terus perkembangan thread ane. Buat agan yang punya Tambahan lain boleh share dimari, ane taro pekiwan gan...





Buat agan yang mau tau Update nya pemain atau tim kesayangannya bermain dilaga Piala Eropa 2016 ini bisa Klik Gambar dibawah, dan jangan lupa gan ikutin terus tebak skornya biar dapet hadiah menarik dari Kaskus.....



Sponsored By





















Diubah oleh 412D 05-07-2016 09:10
nona212
nona212 memberi reputasi
1
34.6K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.8KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.