Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

presidenngampusAvatar border
TS
presidenngampus
Hati Hati Kuota internet IM3 tiba tiba raib
Hai teman teman kaskuses saya mau cerita pengalaman saya ketika pulang kampung beberapa hari yang lalu.
pada tanggal 5 kemarin ane pulang kampung gan, dan tanggal 8 ane balik lagi ke kota.

ane punya sedikit cerita yang lumayan bikin jengkel ketika pulang kampung kemarin.
sehari hari ane bisnis kecil kecilan dibidang internet marketing, udah mau berjalan di tahun ke 3. ketika di kota sehari hari ane pake kartu plat merah. ane kalkulasi pengeluaran perbulan buat beli pulsa kurang lebih 200. paket internet kartu as 85.000/6GB. jadi di total total sebulan habis sekitar 15GB/bulan.

nah pas pulang kampung kemarin di kampung ane jaringan plat merah agak kacau, lemot banget dan susah dapetin internet yang kenceng, selidik punya selidik sepupu ane saranin buat pakek kartu im3 buat internetan.

Tanggal 5 juli
ane putuskan coba pake kartu im3, pilihan jatuh pada paket kuota mingguan Rp. 10.000 dapat 100MB plus extra kuota 2GB Rp. 40.000 dan setelah dicoba hasilnya lumayan. ada H+ meski cuma bar satu dan kadang kadang H bahkan mentok mentoknya 3G.

kekecewaan terjadi pada hari pertama, ane beli paket sekitar jam 12.00, jam 18.00 ane coba internetan lagi dan yang bikin kesel internet gak jalan jalan. ane keliling keliling cari tempat yang bagus ternyata masih sama aja. gak bisa internetan sedikitpun!

besoknya ane cek paket nya, dan ane kaget gan paketnya abis. busyet deh 2.1GB abis dalam waktu 6 jam aja. ane cuma donlot aplikasi dikit. gak lebih dari 100MB gan.

Tanggal 6 Juli
berhubung ane butuh, ane beli paket lagi, waktu itu ane beli jam 14.00, masih paket yang sama kayak di atas. 100 MB puls 2GB. kejadian seperti pada hari sebelumnya gan. ane cuma browsing aja. dengan kecepatan yang aduhai lemotnya. speed gak nyampe 100kb/s. dalam waktu 5 jam paket abis! gak jelas kemana pergi nya

tanggal 7 juli
Berhubung ane butuh lagi, karena ane harus cek kerjaan. masih paket yang sama gan 100mb + 2GB. pada hari itu ane beli jam 14.30, sama cuma browsing aja gak lebih gan. ane pake jam 14.30 - jam 15.00 lanjut lagi jam 19.30 - 20.00 dan apa yang terjadi. paket abis lagi!

ane coba hubungi call center 185, dari tiga nomor dan jhasilnya nomor tidak bisa di hubungi!
ane coba hubungi 186, hasilnya gue serasa ngobrol sama handphone!
inbox fp indosat, kagak ada jawaban ampe sekarang!
ane udah tanggung pusing, ane hubungi telfon CS yang pake nomor rumah. nunggu 2 menit baru nyambung sama itu CS nya. nelfon lama kurang lebih nunggu 8 menit itu CS. hasilnya sama kagak ada hasil. malah buang buang pulsa!

dan akhirnya setelah ane selama 3 hari di kampung, habis 3 kali beli paket tanpa jelas kemana perginya tuh kuota!

pada tanggal 8 ane udah balik lagi ke kota, ane test pake kartu plat merah. dan 1 hari ane bworsing cuma habis 300MB aja. (no streaming kerjaan ane cuma fban)

dan pas tau kek gini, tuh kartu ane buang aja. asem banget!
0
3.2K
18
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.