Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukangkorek12Avatar border
TS
tukangkorek12
Foto Hot Jilbobs Akun KO_22_93, Mahasiswi Samarinda Bikin Heboh

KO_22_93

Kembali netizen dihebohkan dengan beredarnya foto yang tak senonoh yang dilakukan oleh netter sekarang ini dilakukan oleh seorang perempuan bertato yang berani pamer payudara di muka umum. pada foto viral yang telah disensor, perempuan yang diketahui seorang mahasiswi asal samarinda ini memakai jilbab, jaket, juga legging dengan latar belakang salah satu stadion di samarinda yang langsung membuat heboh netizen.

Diketahui jika mahasiswi ini berakun facebook dan instagram yang sama yaitu KO_22_93 atau Kori KO_22_93. Pada foto yang beredarluas di internet, perempuan ini berani membuka restleting jaketnya selanjutnya ia memperlihatkan payudaranya kehadapan kamera. Tepat pada bahu perempuan ini ada tato dengan bentuk ‘dream catcher’ yang menjadi petunjuk siapakah sosok wanita tersebut.

Salah satu netizen yang berani mengungkap terkait identitas wanita gila ini adalah bernama Nunun, ia mengklaim jika gadis jilboobs tersebut adalah pemilik akun facebook dan Instagram KO_22_93 seorang mahasiswi yang berasal dari samarinda. Ternyata, hasil uji Nunun pun sepertinya benar karena akun facebook telah dihapus dan akun IG mahaswsi tersebut sudah di private.

Foto Jilboobs KO_22_93 ini dianalisa oleh Nunun dengan penjabaran seperti ini “1. Tepat di dada ada tato, 2. kalau di perhatiin sepertinya dia memang sengja gak pake beha 3. baju resleting tepat depan jadi supaya gampang beraksi tinggal dia trunin saja resleting yang jelas cewek ini sudah niat mencari keributan,”

Inilah Foto KO_22_93 alis Kori :



















aduh neng neng ko kelakuan ya begitu si ..

maaf gan jika repost ya maaf sekali ,, jika berkenan boleh lempar ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) ko gan kasih emoticon-Rate 5 Star ane juga ga apa apa emoticon-Toast

sumber

http://www.sebatasberita.com/29973/o...a-bikin-heboh/
galehs
galehs memberi reputasi
1
178.9K
264
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.