Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Pengunjung Membeludak, Pintu Masuk Utama Wisata Ragunan Ditutup
JAKARTA - Pengunjung Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan hari ini membeludak, sehingga arus lalu lintas di area kebun binatang tersebut padat merayap. Untuk mengurangi kemacetan, akses pintu utama ditutup sementara dan dialihkan ke pintu masuk barat.
Humas Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang mengatakan, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan pengunjung di pintu utama. Meski pengunjung membeludak, ia menjamin kenyamanan bagi warga yang berlibur di sana.
"Persiapan telah kami lakukan mulai dari area parkir motor, mobil, sampai dengan pengawasan di depan pintu utama. Polisi sudah bersiaga di sana," kata Bambang di Ragunan, Sabtu (9/7/2016).
Sementara Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyebutkan, antrean kendaraan pengunjung sudah memadati pintu masuk utama Ragunan sejak pukul 08.30 WIB.
Taman Margasatwa Ragunan termasuk lokasi favorit bagi masyarakat menghabiskan liburan. Selain lokasinya mudah diakses, biaya untuk bertamasya ke kebun binatang pertama di Indonesia itu juga sangat terjangkau. Dengan hanya merogoh kocek Rp4 ribu, Anda sudah bisa menikmati segala keunikan di sana

Taman seluas 140 hektar tersebut bukan sekadar tempat melepas penat, tapi pengunjung juga bisa belajar tentang alam, karena di sana terdapat aneka tumbuhan dan ratusan spesies.
Selama musim libur hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah, Taman Margasatwa Ragunan diserbu pengunjung saban hari. Pada hari kedua Lebaran 2016 misalnya, pengunjung mencapai 100 ribu orang lebih, naik delapan kali lipat dari sehari sebelumnya.


sumber : http://m.okezone.com/read/2016/07/09/338/1434463/pengunjung-membeludak-pintu-masuk-utama-wisata-ragunan-ditutup?utm_source=wp_bt
0
1.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.