Yopparai.Avatar border
TS
Yopparai.
Juara Dunia F1 Hobi Main Game Virtual
- Bukan rahasia lagi jika bintang balapan jet darat, F1, senang melenturkan otot-otot balapannya dengan bermain game komputer.

Juara dunia, Lewis Hamilton beserta adiknya, Nicholas menumbuhkan jiwa pembalapnya melalui game balapan virtual. Bukan hanya mereka, sang pemegang podium pertama termuda, Max Verstappen, mengaku bermain game membantu untuk mengasah kemampuannya dalam menyalip lawannya di sirkuit.

Dibelakang pintu markas tim Red Bull, terdapat sebuah mesin rahasia yang berada di ruang gelap sebelum memasuki balapan asli seperti sebuah gim komputer besar. Layar meteran setinggi 180 derajat sekitar kokpit diletakkan di sebuah podium bergerak. Ketika pembalap berada dalam posisi tersebut, ia tak bisa melihat ke layar seperti sedang berada di dunia virtual.

"Ini sebuah simulator, tapi rasa mengemudi yang diberikan persis saat menaiki mobil F1," ujar Pierre Gasly kepada wartawan, seperti dikutip CNN belum lama ini.

Ditambahkan oleh dia, Playstation tak bisa dibandingkan dengan permainan tersebut, simulator ini sangat persis seperti asli.

"Ini adalah sebuah teknologi yang tinggi," tambah dia.

http://trendtek.republika.co.id/beri...n-game-virtual
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.4K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.