Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mazbaguzrockAvatar border
TS
mazbaguzrock
Project kolaborasinya Bondan & OSvaldorio
Halo Agan-agan pecinta musik semua, ane mau nginfoin ke agan-agan kalo Bondan Prakoso baru aja merilis single bareng DJ muda berbakat bernama Osvaldorio, berjudul Miracle. berikut press releasenya:


Press releasenya

Miracle adalah sebuah debut single hasil dari kolaborasi 2 orang produser lintas generasi yang namanya sudah tidak asing lagi dengan segudang talenta dan karya-karyanya. Adalah Bondan Prakoso yang sudah lebih dari 20 tahun malang melintang di belantika musik tanah air dengan hits-hits fenomenalnya, serta karya-karyanya yang membawa inspirasi bagi siapapun yang menyimaknya. Ia juga dikenal sebagai musisi yang kerap melawan derasnya arus industri musik Indonesia.
Dan seorang lainnya adalah Osvaldorio, produser musik muda yang telah membuktikan talentanya dengan meraih kemenangan di acara televisi bergengsi “The Remix”, yang tayang di salah satu stasiun televisi yang sedang populer tahun 2015 lalu. Beberapa karya Osvaldorio juga telah dirilis di Beatport, salah satu electronic music-oriented online music store yang patut diperhitungkan, dan salah satu single-nya yang berjudul Save Me berhasil masuk ke Top Ten Beatport music chart.

Dengan jalur Electronic Dance Music (EDM), yang dibalut nuansa Rock, karya segar milik Bondan Prakoso & Osvaldorio siap mengalir menuju ketinggian.

"Ketika mereka bilang langit adalah batasan, maka inilah yang telah kami kerjakan. Kami telah menembus batas-batas musik yang telah kami buat sendiri." Ujar Bondan yang didukung oleh Osvaldorio.



nah berikut ini link Youtubenya:



semoga agan-agan berkenan dan menyimak karya project Bondan Prakoso & Osvaldorio - "Miracle"
Polling
0 suara
Single Bondan Prakoso & Osvaldorio
Diubah oleh mazbaguzrock 01-07-2016 14:17
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.