Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
5 Artis Bertubuh Mini, Pantas Jadi Inspirasi
Kekurangan tetap membuatnya bertahan.

Kondisi fisik yang tak sempurna, ternyata tak menyurutkan langkah artis bertubuh mini ini untuk berkarya dan mengadu nasib di Jakarta. Justru ketidaksempurnaan yang mereka miliki menjadi nilai plus.

Lantas siapa saja artis bertubuh mini yang berhasil meraih mimpi? Berikut lima artis Indonesia bertubuh mini yang menjadi inspirasi versi cumicumi.com:

Daus Mini

Spoiler for :


Pelawak bertubuh 1,07 meter itu lahir dari keluarga bertubuh normal. Seluruh saudara-saudaranya memiliki tubuh seperti manusia pada umumnya. Namun kekurangan yang dimiliki Daus, tak membuatnya minder. Dirinya kini malah meraih sukses di antara saudara-saudaranya yang lain. Beberapa judul sinetron berhasil ia bintangi, seperti Islam KTP, Aladin, Tuyul Millenium.

Ucok Baba

Spoiler for :


Kendati memiliki tubuh mini, namun rezeki Ucok sangat tinggi. Bagaimana tidak, Ucok yang kala itu ingin melanjutkan kuliah, tak bisa lantaran ayah yang hanya seorang petani tak mampu membiayai. Alhasil Ucok memutuskan merantau ke Jakarta, kala itu nasib mujur berpihak pada Ucok. Ketika menjadi tukang fotokopi, Ucok bertemu dengan staf Soraya Film dan ditawari bermain film Bagi-bagi Dong bersama Warkop DKI. Saat itulah nama Ucok kian dikenal hingga sekarang.

Hendrik Ceper

Spoiler for :


Pelawak bertubuh mungil ini dirasa memiliki pengalaman hidup paling menginspirasi. Pernah menjadi gembel dan mengemis di jalan ternyata membuat Hendrik Ceper mampu meraih sukses ketika ditemukan oleh seorang yang mengajaknya ke sebuah teater di kawasan Ciliwung, Jakarta Timur. Namun roda memang terus berputar. Kini nama Hendrik Ceper sudah pudar bahkan dirinya mengadu nasib dan menyambung hidupnya di sebuah pabrik tekstil di Jakarta.

Oni Syahrial

Spoiler for :


Tak banyak yang tahu jika pelawak bertubuh mungil, Oni Syahrial ternyata memiliki kemampuan akademik yang mempuni. Lulus dengan nilai skripsi A di Universitas Moestopo, Oni seaakan membuktikan bahwa seorang pelawak tetap berpendidikan. Tak hanya sekadar main sinteron saja, namun Oni juga menjadi seorang dubber Sinchan, Cyborg Kurochan, dan beberapa kartun lainnya.

Adul

Spoiler for :


Komedian dengan tinggi badan 125 sentimeter ini mengawali kariernya menjadi pemeran utama dalam film indie Dennis Adhiswara, berjudul El Meler. Sejak saat itu dunia hiburan mulai melirik Adul. Tawanya yang khas membuat Adul semakin banyak dikenal. Keeksisan Adul di dunia keartisan patut dicontoh, karakter dan profesionalitas yang ia miliki membuat Adul tak tenggelam seiring banyaknya bintang baru yang masuk ke industri hiburan. O dsa

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/97...jadi-inspirasi

Baca juga ya gan, 5 Penghafal Alquran, Ganteng dan Terkenal

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
4.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.