Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Hari Pertama Tayang, Rudy Habibie Tembus 100 Ribu Penonton
Masih jauh dari target 10 juta penonton.

Tayang perdana pada Kamis (30/6), film Rudy Habibie berhasil membukukan sebanyak 101.637 penonton. Ditayangkan di 257 layar bioskop di seluruh Tanah Air, film sekuel Habibie & Ainun tersebut langsung diserbu penonton.

“TERIMA KASIH untuk penonton di hari pertama menuju 101.637 penonton!! Bagi yang belum nonton segera beli tiketnya ya” bunyi keterangan foto yang diunggah akun Twitter resmi @rudyhabibie_, Jumat (1/6).

Spoiler for :


Di hari pertama penayangannya tersebut, film garapan Hanung Bramantyo tersebut sudah melesat secara signifikan. Pasalnya, sejumlah film Indonesia lain yang sudah tayang lebih dulu, bahkan belum mampu menembus angka 100 ribu penonton.

Produser Rudy Habibie, Manoj Punjabi, optimis menargetkan angka 10 juta penonton. Artinya perjalanan masih panjang menuju target yang digadang-gadangkannya tersebut. Jika satu hari 100 ribu penonton, maka butuh 100 hari alias lebih dari tiga bulan untuk mencapai angka tersebut.

Spoiler for :


Manoj rupanya memang meramalkan bahwa filmnya akan relatif lambat dalam menggaet penonton di awal-awal pemutaran. Namun, film yang dibintangi Reza Rahadian dan Chelse Islan tersebut akan bertahan lama di bioskop untuk terus menambah penontonnya.

“Bagi saya film ini ada elemen dieselnya. Bukan bensin yang tancap gas, boom! Kalau diesel lebih slow, but dia tahannya bisa lama. Begitu feeling saya,” ujar Manoj.

Sumur: http://m.cumicumi.com/news/read/9807...-ribu-penonton

Baca juga ya gan, http://m.cumicumi.com/news/read/9807...ty-batal-puasa

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.9K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.