Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uwongndessooAvatar border
TS
uwongndessoo
Netizen Berikan Ucapan Selamat Pada Ketua Partai Cantik Ini


JAKARTA, BIJAKS – Ketua umum Partai Solidaritas Indonesi (PSI) Grace Natalie, mendapatkan ribuan ucapan selamat ulang tahun dari para simpatisan PSI maupun Netizen di jagad maya.

Grace genap berusia 34 tahun. Sebelum memilih karier di dunia politik, wanita kelahiran Jakarta, 4 Juli 1982 ini adalah seorang mantan pembawa acara di salah satu stasiun swasta.

Di hari ulang tahunnya, tanda pagar alias hashtag #HBDKetumPSI pun menjadi trending topic dari pagi hingga siang tadi. “#HBDKetumPSI sist @grace_nat | Jaga Terus Semangat Muda dan Tetap Berkarya,” kicau @rezalism.

“Dirgahayu sis @grace_nat Semoga panjang umur, tetap memberikan semangat positif bagi generasi muda indonesia. #HBDKetumPSI,” cuit @delia_ulfa.

PSI, partai yang dipimpin Grace, jadi tempat perjuangan para politisi baru, anak muda dan perempuan. Karena memang, syarat untuk menjadi anggota partai tersebut tidak pernah terlibat sebelumnya di partai politik.

Grace memulai kariernya sebagai jurnalis di sejumlah televisi, seperti SCTV, ANTV, dan TVOne. Keluar dari media, dia juga pernah berkecimpung di dunia survei, tepatnya menjadi CEO Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC). (as/jp/bc/kc)

SUMBER http://www.bijaks.net/news/article/1...tai-cantik-ini
0
5.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.