Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • DICARI BANTUAN MENYELESAIKAN KASUS PENIPUAN (NEW UPDATE FOTO PELAKU + BUKTI TF)

dheafitrianiAvatar border
TS
dheafitriani
DICARI BANTUAN MENYELESAIKAN KASUS PENIPUAN (NEW UPDATE FOTO PELAKU + BUKTI TF)
Halo semua, gue new user kaskus nih. Nama gue Dhea dan 1st thread gue berisi tentang permintaan tolong kepada agan-agan semua yang bisa bantu gue.
Jadi, gue kena tipu tiket EXO sebanyak 17 tiket dan kerugian yang gue dapat itu berkisar 35juta. Gue akan cerita kronologisnya disini secara singkat namun padat.

Gue ketemu si pelaku yang bernama Gemmy di twitter dia (@gicalhoods). Awalnya gue mau nyariin temen tiket 5sos dan gue liat dia jual. Setelah itu gue chat dia di LINE (id nya gemmybear) dan gue tanya masalah tiket 5sos itu.Berhubung pas banget temen gue ngabarin kalo dia gajadi nonton, jadinya gue batal beli tiket di dia.
Setelah itu kita ngobrol-ngobrol biasa dan gue baru tau kalo dia juga suka EXO. Dia ngajakin nonton bareng dan nawarin buat buka jasa titip tiket EXO. Gue awalnya ragu makanya gue ajakin ketemuan, singkat cerita kita deal ketemuan di ROPISBAK Tebet dan itu tanggal 29 Januari ketemuannya.

Pas ketemuan, gue gaada feeling sama sekali kalau dia berniat jahat. Dia ramah banget, sampai kita ngerasa akrab. Jadilah disitu kita deal untuk buka jasa titip tiket bareng. Di tanggal itu juga, online selling tiket EXO dibuka promotor. Dia bilang kalau dia belinya pake kartu kredit dia dan teman-temannya, karena teman-temannya mau bantu dia beliin tiket pesanan nanti. Gue setuju soalnya kalo pembayaran pake kartu kredit lebih cepat dapet email konfirmasinya / e-voucher ticket.

Dia minta untuk transfer ke rekening CIMB Niaga. Transfer 1 gue sebesar 10juta terjadi di tanggal 30 Januari (gue pake BCA dan limit tf pakai mbanking 10juta). Selanjutnya gue sama si pelaku makin sering ketemu dan jalan bareng. Litterally jalan kaya hang out gitu dari pagi sampai malam dan dia sampai anterin gue pulang. Jadi gue sama sekali percaya sama dia dan dia gabakal nipu.

Transfer ke 2 berupa CASH (karena dia minta cash waktu itu) sebesar 6,800,000 tanggal 1 Februari di Alfamidi Tebet Timur. Selanjutnya gue transfer mbanking sebesar 5,6juta tanggal 2 Februari. Tanggal 7 Feb, gue diminta untuk membayar CASH sama dia sebesar 6,2juta di BCA Gallery Kota Kasablanka. Begitu juga tanggal 8 Februari dia minta uang CASH lagi sebesar 5juta.Tanggal 13 Feb gue transfer 6,3juta dan saat itu gue sudah melunasi totalan uang yang harus dibayar untuk pembelian tiket EXO via dia.

Gue ga curiga dia nipu karena dia kirimin bukti e-voucher yang dia dapat dari salah satu official ticket seller di email. Dan dia juga sering ketemu gue, ngajak jalan sampai di anterin pulang. Dia juga ngasih nomor antrian tiket yang gue beli (no antrian tiket diumumin promotor tiap minggunya di website mereka) walaupun ga semua nomor pada saat itu dia kasih. Alasannya no antrian dia belum keluar dan kemungkinan besar minggu kedua baru keluar.

Gue baru tau dia nipu ketika orang yang nitip tiket di gue bilang kalau no antrian yang dikasih itu ternyata SAMA DENGAN PUNYA ORANG LAIN. Ga cuma satu nomor tapi SEMUANYA! Gue coba ngehubungin dia tapi gabisa, karena dia bilang hp nya rusak. Tapi pas ketemuan gue liat hp dia emang rusak! Jadi gue coba ber positive thinking. Sampai akhirnya gue laporin dia tanggal 16 Februari 2016 buat blokir atm dia CIMB Niaga Cab. Gambir dan lapor polisi.

Tanggal 19 April, gue dihubungin pihak CIMB Niaga kalau MEREKA SUDAH KETEMU DENGAN NASABAH. Tapi yang bikin gue sakit hati sekaligus kaget adalah NASABAHNYA GA NGAKU KALO DIA NIPU GUE malah dia bilang kalau REKENING DIA DISALAHGUNAKAN. Awalnya bank udah minta sama dia buat datang ke CIMB nya, tapi dia ga dateng sampai detik ini which is....... dia emang nipu!!!!

Satu problem gue adalah, polisi tempat gue lapor terkesan ga gerak sama sekali. Kalau bank aja bisa lacak dia kok polisi sampai sekarang engga ada kabarnya? Dan gue yakin setelah gue minta polisi untuk keluarin surat perintah penangkapan pelaku buat ditunjukin ke CIMB dan CIMB nya ngasih data nasabah ke mereka, pasti banyak alasan alias MEREKA MINTA DUIT

Dan disini gue berharap ada agan-agan yang mungkin punya kenalan polisi / kerja sebagai polisi bantu gue untuk kasus ini. Tolong banget, karena masalah ini, gue harus cuti kuliah buat kerja untuk gantiin uang orang-orang yang nitip tiket sama gue kemarin.

Yang bersedia bantu, langsung hubungi gue di WhatsApp: 081318431998 nanti bisa rencanain buat meet up sama gue.

THANK YOU! Semoga yang bantu bakalan dapat rezeki yang ga habis-habis dihidupnya emoticon-Smilie


UPDATED WITH BUKTI TRANSFER & FOTO PELAKU

FOTO PELAKU
DICARI BANTUAN MENYELESAIKAN KASUS PENIPUAN (NEW UPDATE FOTO PELAKU + BUKTI TF)

BUKTI TRANSFER
DICARI BANTUAN MENYELESAIKAN KASUS PENIPUAN (NEW UPDATE FOTO PELAKU + BUKTI TF)

DICARI BANTUAN MENYELESAIKAN KASUS PENIPUAN (NEW UPDATE FOTO PELAKU + BUKTI TF)

DICARI BANTUAN MENYELESAIKAN KASUS PENIPUAN (NEW UPDATE FOTO PELAKU + BUKTI TF)

DICARI BANTUAN MENYELESAIKAN KASUS PENIPUAN (NEW UPDATE FOTO PELAKU + BUKTI TF)
Diubah oleh dheafitriani 24-04-2016 14:51
0
56.8K
341
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.6KThread85.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.