Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adi.hermansyahAvatar border
TS
adi.hermansyah
Pertamina Siapkan Bensin Kemasan Guna Atasi Macet Parah di Brebes
Pertamina Siapkan Bensin Kemasan Guna Atasi Macet Parah di Brebes

JAKARTA, BIJAKS – Kemacetan panjang yang terjadi di jalur Pejagan-Brebes, salah satu faktornya adalah karena antrean panjang yang terjadi di setiap pompa bensin.

Guna mengatasi hal tersebut polisi meminta kepada Pertamina untuk turun ke jalan memberikan bensin kemasan guna mengurai kemacetan.

Kabag Operasional Korlantas Polri Kombes Benyamin mengatakan, banyaknya kendaraan yang mengantre di setiap SPBU merupakan salah satu aspek kemacetan di sepanjang jalur Pejagan-Brebes.

“Itu karena kendaraan kelamaan terjebak macet jadi habis. Itulah bensin kendaraan harus disiapkan. Jangan ketika tinggal setengah dipaksakan jalan, nanti saja kalau keluar. Ternyata faktanya terjebak macet atau di SPBU selanjutnya BBM sudah habis,” ujar Benyamin, Senin (4/7).

Lebih lanjut Benyamin menjelaskan, kehabisan BBM juga merupakan pemicu kemacetan di tol Pejagan-Brebes. Di samping itu, karena tol Pejagan-Brebes masih tergolong baru, sehingga sarana dan prasarananya belum rampung semua.

Benyamin melanjutkan, sebagai solusi Korlantas berkoordinasi dengan Pertamina guna menyiapkan dan membagikan bensin kemasan kepada pengendara guna mengurai kemacetan. (as/jp/dc/kc)

SUMBER: http://www.bijaks.net/news/article/4...arah-di-brebes
0
3.8K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.