Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Didiet15Avatar border
TS
Didiet15
TUTORIAL ADOBE : ILLUSTRATOR, PHOTOSHOP DAN AFTER EFFECTS
TUTORIAL ADOBE : ILLUSTRATOR, PHOTOSHOP DAN AFTER EFFECTS

Halo penghuni Kaskus yang makin hari makin kece, gimana kabarnya? Melanjutkan tutorial ane sebelumnya Tutorial Video Editing dan banyaknya pertanyaan dan permintaan dari teman2 semua, akhirnya dengan ini ane membuat Tutorial terbaru yaitu program Adobe. Yang mana seperti agan2 tau program Adobe sangat berguna untuk kebutuhan multimedia belakangan ini dan yang pasti untuk menyempurnakan hasil dalam pembuatan film atau video.

Seperti tutorial sebelumnya, ane akan membahas dari hal terdasar sampai ke teknik yang lebih sulit nantinya. Hal ini ane buat untuk memajukan dunia multimedia Indonesia yang makin hari makin baik dan ngga kalah dengan multimedia luar negeri. Tapi sayangnya untuk sekolah multimedia itu biayanya sangat mahal. Jadi dengan belajar dengan santai tanpa harus pusing bayar biaya kuliah yang mahal, semoga dengan sedikit pengetahuan yang saya share ini bisa membantu atau membangkitkan jiwa belajar dari agan2 yang punya niat untuk belajar.

Tutorial ini juga ane buat BUKAN UNTUK menjatuhkan thread tutorial yang lain. Karena ane pun saat ini masih sambil belajar dalam membuat tutorial ini. Jadi untuk yang punya solusi lebih baik, ada baiknya kita saling share disini.

Tanpa menunggu lama kalian bisa cek tutorial basic dibawah ini. Dan untuk mendapatkan semua video di channel saya kalian bisa klik Subscribe supaya ngga akan terlewat kalo ada video terbaru dari saya.

Mari kita ramaikan dunia multimedia dan jadikan INDONESIA menjadi lebih baik.
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia







Diubah oleh Didiet15 12-11-2015 09:03
tata604
tata604 memberi reputasi
1
7.1K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Indie Filmmaker
Indie FilmmakerKASKUS Official
2.1KThread1.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.