Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Statistik Portugal VS Wales: Lebih Dari Sekedar Ronaldo Dan Bale


Laga yang patut dinanti

Pada awal turnamen Euro 2016, tentu sedikit yang memprediksi Portugal maupun Wales bisa menembus hingga semifinal. Faktanya, kini kedua tim hanya berjarak 90 menit--atau mungkin 120 menit--dari pertandingan final Euro 2016 dan siap untuk mencetak sejarah baru.

Bagi Portugal, mereka memiliki kesempatan untuk menghapus 'dosa' 12 tahun silam. Kala itu, Portugal berhasil menembus final sebelum dikalahkan oleh Yunani dengan skor tipis. Sementara itu bagi Wales, ini adalah kesempatan untuk meninggalkan tinta emas pada sejarah sepakbola dunia. The Dragons siap untuk mewarnai penantian 58 tahun mereka dengan indah.



Kedua tim sebenarnya memiliki pertahanan yang cukup kuat dan kiper yang berkualitas. Namun, mereka baru mengemas dua clean sheet sepanjang turnamen. Meskipun begitu, pertahanan kedua tim mengundang pujian karena ketangguhan mereka yang seakan sulit ditembus oleh lawan manapun.





Pada bagian lini serang, Portugal dan Wales memiliki talenta yang tidak perlu dipertanyakan. Tentu fokus utama pada laga ini adalah Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Kedua pemain inipun merupakan topskor di timnya masing-masing. Namun, jangan dulu lupakan talenta-talenta lainnya yang mengisi skuat Portugal dan Wales.




Cari tau segala berita update tentang Sundul Eropa 2016 di bawah ini Gan!



Powered by :


0
3.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.