Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anoharaAvatar border
TS
anohara
( SARAN ) pengeroyokan dan penusukan dalam dunia kerja.
Hai agan/sista saya minta pendapat nya dong tentang kejadian ini.

To the point kejadian, saya bekerja disebuah toko roti multinasional dimana posisi saya supervisior ( spv ) dengan jumlah total crew kurang lebih 20.

Malam itu saya menegur salah satu crew ( kl dikerjaan saya posisi dia posisi tertinggi sebelum dia menjadi leader nanti dimna dia saya baru tau berumur 30tahun dan sudah memiliki anak 1, biasa nya perusahaan kami memiliki SDM yg berumur lulusan SMA - 25 sangt jarang dah kenapa umur 30 masih bekerja disana .. Next ) , saaya menegur dia krena dia melanggar salah satu kebijakan yg sudah dibuat.

Malam nya setlah kejadian itu walau dia ttp tidak terima saya tegur dengan alasan ini itu yg menurut saya tidk ada sangkut pangutnya dengn maslah skrng , dia membawa sekluarga nya adek , ayah dan 2 teman tetangga untuk mengepung saya.

Mereka semua inti nya tidak terima jika crew ini saya tegur, ada pengacaman itu sperti ' kl dia salah ( maksudnya si crew ) jgn ditegur ' dan juga terjadi hampir terjadi pengeroyokan dan penusukan ke saya, untuk aja ada bberapa org yg menjaga dibelakang saya.
Saat kejadiaan sya tidak melawan mereka, krena saya pikir jka saya melawan sama saja saya yg akan kena kebijakan dr perusahaan. Jd saya ttp berusaha menjaga diri sya sampe kejdian selesai.

Besok nya stlh kejadian itu crew trsbt meminta resign ke atasan saya, tp atasan saya bilang ' nanti tunggu pak x ( maksud nya itu saya ) datang baru kta bicarkan' namun saat saya dtang dan bberapa bulan kedepan pun kami tiddak ada obrolan, yg membuat saya kaget atasan tertinggi saya sekelas area manager sudah tau kejadian nya tp tidak action ato kebijakan perushaaan atas tindakan tersbt ke saya.

Bagaimana sis/gan panjng yaa cerita nya, tp mohon bantuan nya dong, langkah apa yg harus saya ambil ?

Resign ??
Ato apa ??

Terima ksih
0
4.7K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.