Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mflaviusAvatar border
TS
mflavius
Ini Harga dan Warna Kemeja Jokowi untuk Malam Takbiran di Padang
Ini Harga dan Warna Kemeja Jokowi untuk Malam Takbiran di Padang
Bisnis.com, JAKARTA — Di sela-sela kunjungan kerja ke Sumatra Barat, Presiden Joko Widodo atau Jokowi beserta kedua anaknya, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep, singgah ke Plaza Andalas untuk berbelanja.

Plaza, yang lokasi tepatnya berada di Jalan Pemuda, Kota Padang, mendadak riuh begitu para pengunjungnya mengetahui kehadiran Presiden Joko Widodo di sekitar mereka. Presiden berkeliling plaza mengaku hendak membeli pakaian berwarna hijau.
"Cari baju hijau buat nanti malam. Biasanya kan putih terus," ujar Presiden dalam rilis Biro Pers Istana yang diterima Bisnis.com, Selasa (5/7).

Berdasarkan agenda kepresidenan, Presiden Joko Widodo diagendakan untuk melepas Pawai Takbir dan Takbir Akbar di halaman Kantor Gubernur Sumatra Barat bersama dengan masyarakat sekitar.

Pengunjung yang berada di sekitar Jokowi saat itu pun sontak dibuat kaget. Saat itu, Presiden sedang berjalan menuju lantai dua di pusat perbelanjaan tersebut dan langsung mencari kemeja hijau. Kemeja hijau lengan panjang dengan sedikit aksen warna hitam di pundak menjadi pilihan Jokowi. Adapun harga yang tertera pada label mendekati Rp. 400.000. Namun, karena program diskon yang sedang berlaku di Pusat Perbelanjaan itu, Presiden cukup membayarnya dengan harga Rp 150.000.

Sebelum beranjak pulang menuju penginapannya, Presiden menyempatkan diri untuk bersalaman dan berfoto bersama para warga di sekitarnya. Pengamanan Paspampres tak terlalu ketat, tetapi tetap waspada membuat para pengunjung tetap leluasa bersalaman dan berfoto bersama Presiden.

Kedatangan Presiden ke pusat perbelanjaan bukan hanya berbelanja kebutuhannya, tetapi juga digunakan memperhatikan kondisi perekonomian rakyat setempat. Selain itu, waktu yang longgar seperti ini menurutnya merupakan momen yang tepat untuk sekedar berinteraksi dengan rakyat.
"Warga kan kadang-kadang banyak yang ingin salaman saja, ingin dapet foto. Waktu-waktu agak longgar seperti ini kita juga bisa melihat pergerakan ekonomi, toko, mall seperti apa, selain bertemu dengan masyarakat," ungkap Jokowi.

Sumber:
http://m.bisnis.com/kabar24/read/20160705/15/564056/ini-harga-dan-warna-kemeja-jokowi-untuk-malam-takbiran-di-padang

Pak jokowi suka yg diskonan juga ternyata
emoticon-Leh Uga
nona212
nona212 memberi reputasi
1
10.3K
97
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.