• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Artis Di Negara Ini Sangat Hati – Hati Soal Kontroversi Seksual

alphaciekAvatar border
TS
alphaciek
Artis Di Negara Ini Sangat Hati – Hati Soal Kontroversi Seksual
Quote:


Bulan lalu, Variety Show “Running Man” dikritik karena tamu – tamu wanita mereka gak pernah memakai sabuk pengaman saat di mobil. Tapi dibalik banyaknya kritik, ternyata ada konspirasi bahwa mereka (para wanita yang tampil di Running Man) menghindari agar penampilan mereka di acara tersebut tidak menyinggung Komisi Standar Penyiaran Korea Selatan alias biar gak kena sensor kalo di mari gan.


Spoiler for Beritanya:


Padahal di banyak hasil sinematogreafi (film dan sejenisnya) korea sendiri adegan ciuman gak disensor gan. Pernyataan dari Komisi Standar Korea Selatan pun menanggapi hal ini menyebut konspirasi yang meluas dikalangan netizen itu tidak benar bahkan cenderung aneh, yang artinya gak ada salahnya mereka pake sabuk pengaman dengan bener saat acara berlangsung. Kalau udah gitu, sudah pasti itu merupakan keputusan pribadi si artis. Dengan kata lain artis di sana sangat menjaga imej polos mereka dan tidak jadi kontroversi di masyarakat.


Spoiler for Bukti:


Spoiler for Bukti:


Spoiler for Bukti:



Melihat bagaimana artis – artis di korea sangat menjaga agar penampilan mereka tidak mengganggu budaya dalam masyarakat mereka. Mungkin seharusnya artis dimari juga begitu, bahkan seharusnya lebih sopan lagi. Korsel aja yang bisa dibilang bebas bisa begitu, Indonesia harusnya bisa lebih. Lalu soal sensor – sensor oleh KPI, bisa dibilang cukup tepat tapi jangan berlebihan, kalau sekiranya dianggap tidak lazim ada baiknya di potong saja, nanti kita – kita bisa cari sendiri kok adegan yang di potong itu. Hehehehe loh jadi ngawur pembahasannya. Sekian dari TS, jika berkenan boleh cendolnya, jika gak berkenan simpen batanya dan tolong di maafkan~~~~


emoticon-Salamanemoticon-Salaman emoticon-Salaman
Diubah oleh Kaskus Support 12 05-07-2016 18:14
0
3.8K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.