Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sisca2490Avatar border
TS
sisca2490
Yeay! Lorde Sedang Siapkan Album Terbaru
Yeay! Lorde Sedang Siapkan Album Terbaru

sumber: bing.com


Jakarta- Sukses dengan tembang Royals dan diganjar Grammy Awards di usia sangat muda, penyanyi Lorde siap menyapa kembali penggemar musik dengan album terbaru. Bulan Januari lalu, perempuan asal New Zealand ini memang sempat memberi sebuah sinyalemen melalui Twitternya, namun banyak yang menganggap Lorde hanya bercanda. Namun, pada Minggu (25/06/2016) waktu setempat penyanyi bernama asli Ella Marija Lani Yelich-O Connor ini memposting sesuatu di Instagramnya.

Dikutip melalui Daily Mail, Lorde memperlihatkan foto dirinya yang sedang berada di studio rekaman. Ia menulis caption, "Saat ini sedang musim panas juga di studio."

Di foto itu, Lorde tampil santai dengan busana santai dan tanpa make-up. Sementara itu, para penggemar sudah menantikan karya terbaru Lorde setelah 2 tahun berlalu. Album yang berjudul Pure Heroine tersebut diluncurkan pada 2013. Banyak penggemar berspekulasi bahwa album keduanya ini akan jadi sekuel musikal dari album pertamanya. Banyak yang penasaran bakal seperti apa Lorde meramu musiknya di album kedua ini.

Meski tak ada album lagi selama dua tahun belakangan, Lorde terbilang produktif. Tahun lalu Lorde berkolaborasi dengan Disclosure untuk lagu Magnets, yang diluncurkan pada bulan September 2015. Lorde juga meluncurkan lagu Yellow Flicker Beat untuk film Hunger Games Mockingjay part 2, pada bulan September 2014.

Sumber: Yeay! Lorde Sedang Siapkan Album Terbaru

Biar nggak ketinggalan artikel dan info menarik lainnya, pantengin terus Soul of Jakarta
0
2.5K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.