cleansellerAvatar border
TS
cleanseller
Universitas Unik Berbentuk Toilet Duduk


Bermacam-macam kreasi dan karya yang dapat kita lihat ketika seseorang menciptakan serta membuat desain suatu bangunan. Beberapa karya arsitetktur ternama patut kita acungi jempol karena unik dan bernilai positif. Namun tidak sedikit juga bangunan di dunia ini yang memiliki desain unik namun terlihat sangat aneh. Hal ini dapat kita temukan di negeri Cina.



Bisa kita lihat pada gambar-gambar di atas terlihat sebuah bangunan yang bisa kita nilai sendiri mirip seperti sebuah toilet duduk. Bangunan ini bukan rekayasa digital melainkan benar adanya dan sudah berdiri. Bangunan ini merupkana sebuah universitas yang baru saja berdiri di Henan RRC. Ya ini sebuah universitas. Dari strukturnya tentu serupa dengan toilet duduk, namun entah apa yang ada di pikiran sang arsitektur bangunan tersebut.

Universitas di Henan ini sendiri belum resmi didirikan. Dan rencananya bangunan seperti toilet duduk raksasa ini nantinya akan dijadikan gedung penerimaan mahasiswa baru. Nah bagaimana pendapat Anda? Apa Anda tertarik berkuliah di universitas dengan bangunan yang unik seperti ini? Berikut di bawah ini kami sajikan cuplikan gambar lainnya.





Sumber
0
2.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.