Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vndtmAvatar border
TS
vndtm
LDR With Berondong ? Why Not ?!
Setelah sekian lama menjadi SR di forum ini, akhirnya gua punya keinginan berbagi sedikit cerita di hidup gua. Oh iya gua newbie nih masukan dan saran dari agan” disini gua butuhin, ok gausah lama” ya biar ga jadi garing langsung aja ke ceritanya.
Spoiler for Q & A:

Prologue

Kenalin nama gua Za gitu temen” gua biasanya nyebut nama gua, gua anak cewek satu”nya yg orang tua gua punya, kakak gua meninggal pas masih kecil, jadinya gua anak tunggal dan semata wayang disini. Gua asli orang kota P di jatim yang terkenal dengan ikon mangga, anggur, dan anginnya, tapi sekarang gua udah kuliah di perguruan tinggi swasta di kota Apel jawa timur (Pasti tau kan coba tebak kota apa). Gua baru semester 3 gan disini dan cerita gua ini dimulai sekitar setahun yg lalu.
Hari ini gua ada janji sama temen” se gank gua buat nyari salon dan temoat sewa kebaya, minggu depan adalah pengumuman kelulusan gua sekaligus perpisahan gua di sekolah yang udah 3 tahun belakangan ini gua tempatin, gua sekolah di satu SMK di kota P, dan saat itu gua termasuk bintang kelas di sekolah gua karna gua selalu masuk 3 besar dengan temen” se gank gua. Itu yang menjadi kebanggan sendiri buat kita, kita berteman bukan hanya untuk seneng” aja tapi juga ada sisi positifnya buat pendidikan kita. Sahabat deket gua sebenernya cuman ada 3 sebut aja yang pertama namanya
mbak ndut, kenapa kita manggil dia dengan sebutan mbak ? karena umur dia yang paling tua diantara kita ber empat sekilas tentang dia, badan dia gede endut gitu, tapi wajahnya jangan tanya dia ini imut” gan orangnya mskipun endut tapi dia cantik dan banyak yang naksir dia gan soal otak dia sebenernya pinter cuman dia agak males aja orangnya, di ini paling mesum diantara kita ber 4 gan hahaha
yang ke dua sebut aja mey dia ini yang menurut gua perfect dari kita ber 4 dia pindahan dari kalimantan gan tapi dia lahir dikota gua, cuman kecilnya aja dia merantau kesana sama ortunya dia. Sekilas tentang mey dia ini orangnya pinter gan, cuman agak lemot tapi kalo di tanya jawab dia masih di bawah gua, tubuhnya proporsional kurus, kulitnya putih, pipi chubby dan gua akuin dia cewek paling cantik dan kalem di sekolah gua.
Dan yang ke 3 sebut aja indah, dia ini pinter pinter males gan dia paling sering ribut sama gua tapi gabakalan lama 1 menit palingan kelar haha, dia paling kecil diantara kita gan.
Dan yang terakhir gua, gua sih ga ngerasa pinter” amat disekolah, tapi kenyatannya gua musti dapet ranking 1 dari kelas 1 sampe kelas 3 padahal gua orangnya males banget kalo di suruh belajar sama nyokap gua. Dan gua gatau gimana gua bisa jawab soal” ulangan dengan bener padahal mah semalemnya gua gapernah belajar. Gua orangnya biasa aja tinggi 157 dengan badan yg agak berisi sedikit. Gua ramah sama semua orang cuman rada jutek kalo sama orang yg ga gua kenal banget, gua cukup terkenal di lingkungan sekitar sekolah gua (kenyataannya begitu gua ga sombong)
Udah ya perkenalan tokohnya, sebenernya sih ada 2 temen deket gua lagi yang tergabung dalam 1 gank gua sebut aja namanya iyus dan tia.
“yuk ah biar ga siang siang langsung cabut aja” kata gw
“iyahh panas nihh” sahut si indah.
Diubah oleh vndtm 30-06-2016 12:35
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.1K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.