Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Deddy Corbuzier: "Acara nggak bermutu kena teguran... so what after that?"

semprot.croootAvatar border
TS
semprot.crooot
Deddy Corbuzier: "Acara nggak bermutu kena teguran... so what after that?"

Sebuah acara yang ditayangkan di televisi disaksikan oleh jutaan kepala, tak peduli dari kalangan apa maupun berapa usianya. Untuk itu, dibentuk Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang fungsi utamanya adalah untuk menyaring tayangan apa yang pantas dan tidak pantas untuk disiarkan pada jam-jam tertentu.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, KPI dibuat sibuk karena banyak sekali program-program yang menyalahi aturan. Bahkan di situs resmi KPI, sudah terkumpul banyak sekali arsip-arsip teguran yang dikirimkan pada stasiun TV yang dianggap menyimpang.

Bahkan kadang ada beberapa program TV yang 'bandel' meski sudah ditegur. Mereka tanpa rasa takut atau bersalah sedikitpun mengulangi kesalahan yang sama, lagi dan lagi. Rasa-rasanya, teguran KPI cuma sekedar 'angin lalu' yang tak punya efek apa-apa sama sekali.

Beberapa orang tampaknya mulai sadar akan hal ini dan mempertanyakan kinerja dari KPI. Bahkan baru-baru ini, Deddy Corbuzier juga ikutan 'menyindir' KPI secara halus lewat akun Twitter


"KPI memberi peringatan, teguran. Lalu apa tindakan nya? Acara nggak bermutu kena teguran... so what after that?" tulis mantan suami Kalina ini.

Baru ditulis beberapa jam, cuitan Deddy di atas sudah bikin heboh Twitter. Berbagai komentar pun silih berganti datang, di mana kebanyakan netizen sama-sama menyebut jika KPI tidak bekerja dengan baik.


"Kadang aku juga suka bingung Mas Deddy sama KPI, kerjanya tegor sana tegor sini, tapi yang ada acara TV makin nggak jelas aja," tulis seorang netizen.

"KPI bisanya cuma main tegor, tapi sayang nggak pernah ada tindakan yang tegas. Makanya artisnya nggak pada takut. Ujung-ujungnya si artis nggak ada yang jera, malah KPI ditertawain kayak anak kecil," sambung seorang user lain.

Yang terbaru, KPI menegur program Pesbukers Ramadan karena menampilkan Zaskia Gotik menyodorkan (maaf) dada-nya pada pria lain ketika goyang nyolot.




SUMUR:KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...er-743584.html
0
9K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.