Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • XLCARE TIDAK PROFESSIONAL MENGHADAPI PELANGGAN.:thumbdown :thumbdown :thumbdown

supayamAvatar border
TS
supayam
XLCARE TIDAK PROFESSIONAL MENGHADAPI PELANGGAN.:thumbdown :thumbdown :thumbdown
curhatan hati seorang pengguna XL.

Berawal dari ingin menambah quota internet XL sebesar 500MB dengan biaya Rp 20.000,-
tak lama kemudian, ada sms masuk bahwa quota internet saya bertambah.
Spoiler for foto 1:

mengetahui, langsung buka sosmed.... tak lama kemudian...
Spoiler for foto 2:

loh? kok bisa? aneh bin ajaib. langsung TS kirim DM ke twitter @XLCare..

awal respon sangat baik.. professional lah.. cuman saat saya menanyakan pulsa saya kemana, jawabannya malah menurut saya TIDAK LOGIS DAN MENIPU PELANGGAN. kenapa? jelas jelas ada pemberitahuan bahwa Quota sudah bertambah ke nomor saya, baru saya memakai internet... tetapi jawabannya malah pulsa saya terpotong sebelum penambahan quota... ini yang salah XLCarenya atau XLnya atau siapa sih? yang jelas saya gak salah.. wong waktu sama SS berbicara... wakakakak
terimakasih XLCare... bener bener "CARE" sama pelanggan XL.. mantap.. "PROFESSIONAL"

Chat hot TS dengan CS XLCare
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


gitu aja gan curhatan ane.. ternyata banyak yang mengalami hal serupa.. pulsa BERKURANG setelah paket internet masuk
>> http://www.kaskus.co.id/thread/566f0...med=top_thread

untuk sampai saat ini belum ada kejelasan lebih lanjut.. dan sampai saat ini saya berkesimpulan bahwa:
XLCARE TIDAK PROFESSIONAL DAN PENIPU.

terimakasih. mohon maaf jika ada salah kata.
0
2.6K
14
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.