• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [ GATSUONE INFO ] Agan yang minderan mungkin perlu pahami hal-hal ini!

gatsuone.comAvatar border
TS
gatsuone.com
[ GATSUONE INFO ] Agan yang minderan mungkin perlu pahami hal-hal ini!

Kadang kita lebih sering gak pede dengan kemampuan kita sendiri dan cenderung selalu iri dengan keberhasilan orang lain. Rasa insecure atau gak percaya diri seringkali muncul seenaknya. Hal ini tentunya bisa dialami siapapun didunia. Tapi jadi nggak wajar kalau kita ngerasainnya setiap hari kan, Gan? Apalagi kalau agan sampai berpikiran bahwa keberadaan agan didunia sia-sia dan gak ada gunanya. Hayo ngaku yang sering ngerasa kayak gini?
Agan selalu ngerasa kalau diri agan lebih buruk dari dari orang lain, sehingga agan ngerasa orang lain yang harus didahulukan. Walau sebuah perbandingan kadang bisa menjadi motivasi, tapi kalau nggak tepat dilakuin bisa membuat kita rendah diri. Rasa harga diri agan yang rendah bisa bersumber dari kurangnya penghargaan pada diri agan sendiri.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Bagaimana orang melihat diri agan ditentukan juga dengan bagaimana agan memandang diri sendiri. Mencintai diri sendiri nggak selalu berarti narsis kok, tapi agan menghargai apapun yang agan dapatkan. Mulai hari ini, ingat selalu bahwa agan nggak harus mempunyai yang dimiliki orang lain. Sebaliknya, agan juga pasti punya sesuatu yang nggak dimiliki orang lain. Terkadang kita berpikiran bahwa“Hidup si A enak ya..” “Duh enak jadi si B, udah cantik, pinter, kaya, sempurna deh” Padahal setiap orang tentunya punya masalah juga yang nggak kita tahu, bisa aja orang itu justru iri juga dengan kehidupan yang kita miliki.

BACA YUK!

Sekian Gan dari ane, semoga bisa ngasih pencerahan. Btw ane mau liburan nih Gan, jadi off dulu ngekaskus. Tapi jangan tinggalin ane, tunggu ane kembali yaaaemoticon-Malu


GatsuOneがつおね Team mengucapkan

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Mohon Maaf Lahir & Batin"

emoticon-Salamanemoticon-Ketupat


Boleh Bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) Gan buat buka puasa hehe, Jangan lupa juga emoticon-Rate 5 Star
Jangan dibata yaaaa Ganemoticon-Peluk
Diubah oleh gatsuone.com 02-07-2016 04:20
0
45.8K
282
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.