Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.moeAvatar border
TS
mr.moe
Loving You,Changed My Life



Quote:



Quote:




PROLOG


Kejadian ini dimulai tepatnya 4 tahun lalu pada tahun 2012 , pada saat itu gw baru aja lulus SMP , dan setelah menghadapi libur yang panjang sepanjang jalan tol cipularang.. eh emoticon-Big Grin akhirnya gw berniat masuk di SMA ternama di salah satu kota di Solo jateng .
Eh kenalin dulu gan , gw Mu atau lengkapnya Muhajir , tinggi 159cm entah mengapa gw sakit hati sama hal ini , kulit sawo matang , hidung mayan tinggi emoticon-Stick Out Tongue , mata sipit, dan gw NORMAL.
Gw anak ke 2 dari 3 bersaudara , kakak gw cewe , dan adek gw cowo , otomatis gw kakak dari adek gw yang cowo harus menjaga adek gw , dan harus menjaga kakak gw karena cewe , gw berasal dari keluarga yang sederhana , jika ane minta ini dan itu , pasti harus nunggu karna keluarga gw bukan orang yang berkelebihan materi.

Sekilas waktu gw berada di bangku SMP , gw ini anak yang sangat nakal/berandal , karena gw perokok dan juga suka yang namanya minuman keras , dan hampir tiap hari gw bolos sekolah untuk pergi ke warnet , atau ke rumah temen untuk minum minuman keras.
Setiap orang pasti punya sahabat , gw punya sahabat , sebut saja Kevin, dia itu sahabat paling yang paling ngerti gw , karakternya berbeda banget sama gw , dia rajin , gk pernah bolos , dan gk pernah menyentuh rokok maupun miras , dia tipe cowo yang di idamkan cewe , kenapa ? dia mempunyai wajah yang tampan , tinggi , dan putih (gw gak HOMO)
Karena tampang gw , dan kelakuan gw , gw gak pernah mempunya pacar, dan sangat buta akan hal yang namanya cinta

Singkat cerita , semalam habis party miras bareng temen-temen di tempat nongkrong kami , alhasil gw mabuk dan pulang , setiba di rumah gw langsung terjun ke kasur gw.



INDEX


PART 1 - THE BEGINNING
PART 2 - WHO ARE YOU ?
PART 3 - THIS IS LOVE ?

Diubah oleh mr.moe 03-07-2016 17:26
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.