5 Profesi yang Bisa Bikin Agan Baper karena Diperhatiin Kayak Pacar Sendiri
TS
zaibell
5 Profesi yang Bisa Bikin Agan Baper karena Diperhatiin Kayak Pacar Sendiri
Selamat datang di thread ane agan dan sista
Dari sejumlah profesi yang ada di dunia, engga sedikit profesi tersebut yang harus berinteraksi dengan orang lain/konsumen. Meski sifat ramah semata-mata sebagai tuntutan pekerjaan, tapi siapa sangka sebuah tuntutan pekerjaan mampu menarik simpati orang lain atau pelanggannya.
Jika ada istilah ‘Konsumen itu adalah raja’ mungkin ada benarnya sih, tapi kalo ‘konsumen harus dimanja’ itu mungkin bisa jadi beda ceritanya. Bagi sebagian orang mungkin profesi-profesi ini rentan bikin konsumennya baper. Kira-kira ada apa aja? Yuk, langsung simak bareng-bareng.
Spoiler for 1. Perawat:
Simpel deh, agan bakalan ditanyain udah makan belum, gimana kondisinya, mau makan apa, atau cuma sekedar dibangunin dari tidur terus diucapin “Selamat pagi!” *door. Coba yang jomblo ngaku, seneng engga diperhatiin kayak gitu? #eaaa…
Spoiler for 2. Pengemudi Online:
Kita kesampingkan dulu cerita-cerita negatif dari driver online yang dekat sama dunia kriminial, karena terlepas hal itu semua masih ada kok driver yang sopan dan menghargai konsumennya. Bahkan engga sedikit dari mereka yang bilang ke kita supaya hati-hati.
Spoiler for 3. Tukang Parkir:
Sebelumnya ada dua tipe tukang parkir yang wajib Agan/sista tau, pertama tukang parkir siluman dan yang kedua tukang parkir beneran. Buat jenis tukang parkir siluman itu udah jelas harus agan/sista hindarin. Soalnya tipe kayak gitu ibarat ninja, pas kita mau parkir engga ada, pas mau keluar baru nongol dan berdiri kayak patung.
Sebaliknya kalo agan/sista ketemu tukang parkir beneran minimal kendaraan agan bakalan dijagain saat diparkir. Selanjutnya doi emang serius bantu agan saat keluar parkir. Belum lagi saat dikasih uang tip, mereka membalasnya dengan kalimat “Terima kasih”, bahkan bilang, “Hati-hati di jalan bos!”
Spoiler for 4. Costumer Service:
Bertugas langsung berbicara masyarakat, costumer service selalu ditunjuk sigap, ramah, dan harus membantu konsumen. Engga heran kalo mereka itu baik saat menerima telpon. (Namanya juga tuntutan profesi coy!)
Mereka dengan sigap menjawab dan membantu agan selama 24 jam, minimal masalah-masalah dasar bisa mereka atasi deh. Kalo ada komplain lebih jauh doi pun bakalan langsung memproses keluhan agan.
Spoiler for 5. Sales Asuransi:
Pekerjaan ini mungkin 11-12 sama costumer service, bedanya mereka yang bakalan nelponin agan. Meski udah jadi tuntutan dan dikejar terget, tekad, dan kegigihan mereka mungkin bisa ngalahin pejuang tergigih di Benteng Takeshi. Bayangin aja, agan udah tolak sekali mereka masih tetep nelpon kamu. Pokoknya pantang nyerah sebelum klien ambil asuransi.
Jika agan udah dengerin mereka ngoceh, ente juga akan terjebak dalam pertanyaan hal-hal yang lebih intim, mulai dari pekerjaan, udah punya pasangan atau single. atau engga nanya ukuran celana.
Terima kasih sudah mau berkunjung ke trit ane. Jika berkenan silahkan rate, beri cendol atau sekedar tinggalkan jejak. Ane akan sangat menghargai