awanproAvatar border
TS
awanpro
Mengamankan sendiri motor kita dari pencurian dan perampasan dengan alat ini. Ajib
Semoga ga emoticon-Salah Kamar dan ga emoticon-Repost

Setelah lama jadi SR ane jadi ikut prihatin juga atas maraknya pencurian & perampasan motor ini. Baik tanpa babibu lagi cekibrot gan


Namun ane jelaskan terlebih dulu apa itu GPS Tracking

Quote:


Pengaman Motor dengan perangkat GPS Tracking lebih memberikan rasa aman ketimbang pengaman lainnya. hal ini telah terbukti dengan telah ditangkapnya para pelaku pencurian berkat jasa alat pengaman sekaligus pelacak ini. Pasalnya selain dapat mengetahui posisi motor alat ini juga secara khusus pula dibekali fitur canggih lainnya seperti status mesin - kecepatan - odometer - fitur mematikan mesin jarak jauh - sadap suara* - sensor getaran (tabrakan)* dsb. perangkat ini merupakan perangkat alternatif dari pengaman motor lain yang sudah ada.

Spoiler for Tampilan Pelacakan:


Dengan disematkannya alat ini telah terbukti pihak kepolisian merasa sangat terbantu dengan dapat menangkap pelaku serta sindikat pencurian dan perampasan motor dengan waktu yang relatif singkat. Kemana motor tersebut dibawanya serta kemana saja rutenya (secara historis) dapat diketahui dengan mudah secara online melalui media LAPTOP - TABLET PC - SMARTPHONE.

Menurut Tomy manager marketing salah satu perusahaan GPS tracker yang tidak mau disebut mereknya bahwa GPS tracker untuk motor ini adalah bisa juga disebut dari penggabungan teknologi mutahkir antara alarm - GSM selular - GPS signal sehingga teknologi sekarang jauh lebih aman dan canggih. semisal motornya disenggol atau terguncang maka alert-nya akan menyala dan mengirimkan report SMS, Telpon maupun alarm ke aplikasi tracking smartphone pemilik mengindikasikan bahwa sesuatu terjadi pada motornya.

Hal lainnya adalah saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sedang terjadi misal motor dirampas atau dirampok maka jika keadaan tidak memungkinkan korban tidak usah melakukan apa-apa atau perlawanan serahkan saja kendaraannya demi keselamatan nyawa, Namun korban dapat segera menelpon polisi atau mendatangi kantor/pos polisi terdekat untuk melaporkan kejadiannya beserta menunjukkan jika motor yang dibawa kabur tersebut telah tersemat GPS tracker beserta menunjukkan posisinya dimana. kemungkinan terbesar kendaraan korban kembali dan juga membantu pihak kepolisian dalam mengungkap sindikat kejahatan ini. Hal lain yang dapat dilakukan adalah matikanlah jalur kelistrikan motor secara jarak jauh menggunakan fitur engine cut yang telah tersemat pada gps tracker tersebut menggunakan sms atau via aplikasi mobile tracking setelah beberapa lama motor dibawa kabur, alhasil motor anda akan ditinggalkan begitu saja oleh pelaku di pinggir jalan.

Banyak yang beranggapan bahwa "tapi kan mahalemoticon-Bingung (S) " memang alat GPS untuk motor ini masih terbilang mahal dibanding pengaman motor jenis lainnya seperti alarm dan sebagainya namun fungsinya jauh melebihi harganya. biasa alat GPS untuk motor ini dibandrol dengan harga 800,000 - 1,700,000 tergantung dari kualitas, merek, fitur hingga support service-nya. tentu pembeli bijak akan tahu harga menentukan kualitas. jadi prinsipnya adalah yang dibeli bukan saja barangnya tapi teknologi dan manfaatnya emoticon-coffee

GPS Tracking motor ini dapat diaplikasikan ke barbagai type jenis motor karena desain telah disesuaikan dengan motor, bentuknya yang kecil serta antena built-in juga tahan air sehingga membuatnya ringkas dan sulit ditemukan letaknya. Satu hal yang tidak kalah pentingnya yaitu jangan sampai salah memilih GPS Tracker untuk mobil karena GPS Tracker untuk motor ini pula telah dirangcang Voltase yang pas dan spesial Ampere-nya untuk accu motor yang terbilang kecil kapasitasnya. Dari info dilapangan jika kondisi kendaraan OFF maka konsumsi tarik tenaga batrai yang tertera hanya 0,2 - 0,4 mA dan saat kondisi kontak ON memakan 5 mA. Tentu hal ini masih aman untuk ketahanan Accu motor.

Quote:


Spoiler for Ketangkep:


Spoiler for Penampakan GPS Tracker motor:


SUMBER

semoga menambah wawasan serta kewaspadaan agan/wati emoticon-Shakehand2
kalau berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)atau bantu emoticon-Rate 5 Star tapi plis jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ye !
Diubah oleh awanpro 08-12-2015 14:46
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
20K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.