Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

joeyrgAvatar border
TS
joeyrg
[HOT] CINTA ITU BUTA
Halo Agan agan kalian pasti pernah mendengar pepatah, Cinta Itu Buta, Kan? Pepatah ini mungkin bagi kebanyakan orang hanyalah kata-kata kiasan saja. Tapi sebuah pasangan yang baru saja menikah di Kota Padang, Sumtera Barat, sepertinya menunjukan bahwa cinta memang bisa menepis segala perbedaan, bahkan jika itu adalah jarak ribuan kilometer, perbedaan ras dan juga penampilan fisik. Dan pasangan yang baru saja menikah pada 8 Agustus 2015 yang lalu itu bernama Bayu Kumbara seorang pria asal Indonesia dan Jennifer Brocklehurst seorang wanita cantik asal negara Inggris.
Kisah cinta keduanya dimulai ketika Jennifer yang merupakan seorang backpaker datang untuk berlibur ke Sumatra Barat. Disini Ia bertemu dengan Bayu seorang pria lulusan dar Universitas Andalas yang menjadi Tour Guidenya. Pertemuan ini mulai menimbulkan benih-benih cinta di hati Jennifer yang kala itu tak hanya terkesima dengan keindahan alam Indonesia, tapi juga karena keramahan sikap dari Bayu. Sejak saat itu keduanya mulai menjalin kasih, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Kisah keduanya mulai menjadi viral di media sosial, semenjak salah satu foto keromantisan pasangan ini mulai beredar. Bahkan beberapa media luar sempat memberikan title yang cukup nyeleneh untuk Uda Paik (Nama Panggilan Bayu), dengan sebutan "Indonesian Funny Face Man" yang kurang lebih berarti Pria bermuka lucu asal Indonesia, karena melihat penampilan fisik dari pria ini.
Namun orang-orang yang menilai buruk tentang kisah kedua sejoli ini, mungkin tak melihat sesuatu yang Jennifer lihat dalam diri Bayu. Saat di tanya kenapa dirinya jatuh cinta pada Bayu, Jennifer hanya menjawab bahwa Bayu adalah pria berhati besar dan ketika Ia bersama Bayu, Jennifer merasa seperti sedang berada di rumah. Jawaban Jennifer ini seolah membenarkan gelar "The Luckiest Man On Earth" atau "Orang Paling Beruntung Di dunia" yang banyak di sematkan media asing pada diri Bayu. Namun Konotasi dari Pria Paling Beruntung di Dunia ini bukanlah karena ada seorang wanita cantik yang mencintainya, tapi karena Bayu dapat menemukan Cinta sejatinya dalam diri Jennifer.Ohh ya lupa nih fotonya gan. MONGGOOooo
[HOT] CINTA ITU BUTA
OMG emoticon-Wow Cantik Banget Gan
Mending Ame ane aja Jenniferemoticon-Ngakak(Ngarep)
[HOT] CINTA ITU BUTA
Hmmmmmemoticon-Wow
[HOT] CINTA ITU BUTA
Nggk Tahanemoticon-Matabelo
[HOT] CINTA ITU BUTA
[HOT] CINTA ITU BUTA
[HOT] CINTA ITU BUTA
ITU GAN EMANG CINTA ITU BUTA YA GAN
AND JANGAN LUPA emoticon-Toast BUAT BUKA+emoticon-Rate 5 Star
*NOTE:Jones kagak Boleh LIAT emoticon-Ngakaknanti BAPER tanggung sendiriemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh joeyrg 02-07-2016 09:40
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
11.9K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.