junitjAvatar border
TS
junitj
BUKALAPAK BERTINDAK SEMENA MENA TERHADAP PENJUAL
Bukalapak bukan lapak yg baik yg bisa melindungi penjual.. Bertindak semena2 terhadap penjual kerusakan selama pengiriman ME WAJIBKAN penjual untuk mengganti kerusakan. Penjual sudah packing dengan kardus..PEMBELI TIDAK MEMBAYAR PACKING KAYU..
SEMUA PENGIRMAN ADALAH TANGGUNG JAWAB PENJUAL


Team bukalapak tidak bisa menerima masukan, BENAR2 BODOH. mengatakan di bukalapak sdh disediakan fituer asuransi..menyalahkan penjual kenapa tidak menggunakan fitur asuransi..

Saya jelaskan kepada team bukalapak "ASURANSI BERBEDA DENGAN PACKING KAYU.. ASURANSI UNTUK MENGGANTI BARANG YANG HILANG.. PACKING KAYU untuk MENGGANTI BARANG YANG RUSAK SELAMA PENGIRIMAN

WALAUPUN BARANG DIASURANSIKAN JIKA TERJADI KERUSAKAN JUGA TIDAK AKAN DAPAT GANTI DARI JNE.

SAYA SUDAH JELASKAN KE TEAM BUKALAPAK BAGIAN RETURN.. TAPI MEREKA BENAR2 BODOH2.. MASIH MENGATAKAN BARANG RUSAK RETAK ATAU PECAH ADALAH TANGGUNG JAWAB PENJUAL..


BUKALAPAK BUKAN PROSPEK YANG BAIK BAGI PENJUAL.. SAMA SEKALI TIDAK BISA MENJADI WADAH YANG BAIK BAGI PENJUAL !!! BAGI PENJUAL YG INGIN BERJUALAN DI BUKALAPAK HARAP BERPIKIR 2 X...



Spoiler for "http://s671.photobucket.com/user/junitj/media/Untitled1.png.html?sort=3&o=0":



Spoiler for "http://s671.photobucket.com/user/junitj/media/Untitled.png.html?sort=3&o=1":


Diubah oleh junitj 28-06-2016 17:02
0
5.8K
31
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.