Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Keluhkan Kondisi Selama Ditahan, Saipul Jamil Ingin Bunuh Diri
Keluhkan Kondisi Selama Ditahan, Saipul Jamil Ingin Bunuh Diri

Terdakwa kasus pencabulan anak di bawah umur yang juga artis dangdut dan presenter Saipul Jamil, menceritakan keluh-kesahnya selama menjalani masa penahanan di Polsek Kelapa Gading.

Mantan suami pedangdut seksi Dewi Persik ini mengaku, kehidupan di tahanan sangat berat sampai-sampai membuatnya kepikiran untuk bunuh diri.

“Pernah kepikiran (bunuh diri). Pokoknya pengen menghabiskan (bunuh diri) saja, bagaimana caranya. Berat banget,” ujarnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (16/5/2016).

Lebih jauh Saipul mengatakan, kondisi ruang tahanan yang kecil membuat mentalnya terpukul karena tidak bebas bergerak. Selain itu, kondisi kebersihan sel serta kamar mandi yang ditempatinya pun dinilai kurang terjaga dan mengalami kebocoran.

“Buat saya polsek sungguh kejam. Hidup di ruangan 3x4. Kami kan manusia, harus layak (sel-nya). Bukan dibikin enak, minimal nyaman. Hewan saja kandangnya bersih,” beber Ipul.

Untuk diketahui, Saipul Jamil ditangkap pada Kamis (18/2/2016) terkait dugaan pencabulan terhadap DS (17). Ipul menjalani masa penahanan selama 1 bulan 15 hari di Polsek Kelapa Gading, sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

Majelis Hakim PN Jakarta Utara yang dipimpin oleh Ifa Sudewi sendiri hari ini menggelar sidang untuk membacakan putusan sela, terkait eksepsi kubu Saipul Jamil. Dalam putusannya, Wakil Ketua PN Jakarta Utara ini mengatakan, majelis hakim menolak seluruh eksepsi Saipul Jamil, karena dinilai tidak beralasan dan memutukan untuk melanjutkan sidang perkara dengan pemeriksaan saksi-saksi.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...nuh-diri/16166

Penjara yg paling manusiawi ya penjara koruptor emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh infonitascom 17-05-2016 03:56
0
4.7K
62
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.