Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
5 Penghafal Alquran, Ganteng dan Terkenal
Suaranya merdu saat melantunkan ayat-ayat suci.

Sosial media memang tempat yang paling tepat untuk berbagi cerita. Lewat sosial media pula, banyak orang menjadi terkenal hingga ke penjuru dunia.

Hal itu terjadi pada beberapa penghafal Alquran di dunia. Berikut ini cumicumi.com merangkum pria-pria tampan penghafal Alquran, yang menjadi buah bibir di kanal mayapada:

Fatih Seferagic

Spoiler for :


Fatih Seferagic adalah penghafal Alquran muda dari Amerika Serikat. Nama pemuda berwajah rupawan ini sudah kondang ke berbagai negara. Ia dikenal bersuara bagus saat melantunkan ayat-ayat suci Alquran.

Usia Fatih terbilang masih belia, lantaran lahir pada 1 Maret 1995 di Jerman. Saat berusia empat tahun, Fatih dan keluarganya pindah ke Houston, Texas, Amerika Serikat. Fatih mulai belajar menghafal Alquran pada usia sembilan tahun. Ia belajar di Islamic Society of Baltimore, Maryland, di bawah asuhan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid. Menempa diri selama tiga tahun, akhirnya Fatih berhasil menghafal seluruh ayat Alquran

Mishari Al Baghli

Spoiler for :


Mishari Al Baghli merupakan sosok qori yang murattalnya kerap dijadikan rujukan yaitu Mishary Alafasy. Apakah mereka punya hubungan darah? Wallahua’lam. Untuk mendengar tilawah dengan suara merdu dari pria asal Kuwait ini dapat difollow di akun instagramnya @misharyalbaghli. Followers-nya pun sudah mencapai 536 ribu.

Wahab Jibril

Spoiler for :


Wahab Jibril adalah pria tampan dari Prancis, yang terkenal lewat suara merdunya di Instagram. Bukan melantunkan lagu-lagu pop layaknya anak zaman sekarang. Tetapi suara merdu itu, Jibril gunakan untuk melantunkan ayat-ayat suci Al Quran. Untuk mendengarkan suara Jibril dapat difollow akun IG-nya yaitu @jibrilwahabquran.

Muzammil Hasballah

Spoiler for :


Tak hanya di luar negeri, tetapi penghafal Al Quran dari dalam Negeri pun tidak kalah merdu suaranya. Muzammil Hasballah, ia adalah mahasiswa Teknik Arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2011. Yang mana, ia selalu menyempatkan diri membaca Al Quran. Suaranya pun tak bisa diremehkan. Muzammil membaca Al Quran dengan suara merdu dan fasih.

Hannan, Mannan, dan Ihsan

Spoiler for :


HAMANIS, ialah singkatan dari tiga nama Hafidz kembar yaitu, Hannan, Mannan, dan Ihsan. Mereka adalah kembar 3 dari 8 bersaudara. Kesuksesan yang mereka raih kini, tidak lepas dari dukungan seorang ayah, Agus Jamaluddin Malik dan ibunya, Mia. O nov/berbagai sumber

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/97...i-sosial-media

Baca juga ya gan, ILY from 38.000 FT, Apresiasi Cinta Khairunisa

:terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
9.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.