Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Adu Pinalti Bukan Untuk Polandia, Portugal Lanjut Semi Final
SALAM SUNDUL EROPA!
emoticon-Sundulemoticon-Sundul



Baru 2 menit laga berlangsung, Portugal harus dikagetkan dengan gol cepat dari Lewndowski. Sebuah pukulan mental yang memecah konsentrasi Ronaldo dan kawan-kawan. Belum sempat berkonsentrasi penuh dalam menyerang, mereka harus berfikir bagaimana caranya menyamakan kedudukan. Cedric gagal memperhitungkan umpang diagolan panjang Cedric kepada Lewandowski, “bom” sepakan Lewandowski pun menjadi gol tercepat kedua dalam gelaran Piala Eropa. Gol ini merupakan hal yang penting bagi Lewandowski. Sejauh Piala Eropa 2016 digelar, ini merupakan gol pertamanya sebagai penyerang yang cukup tajam di klub dia bermain. Setidaknya dengan gol ini keraguan publik terhadap dia mampu terjawab. Ketertinggalan Portugal yang cepat, nampaknya tidak membuat ‘Selecao’ lantas tidak fokus. Kali ini keputusan Fernando Santos untuk memainkan pemain muda Renato Sanches, adalah tepat. Sempat beberapa kali gagal mencetak gol dari peluang-peluang tercipta, pemain muda ini berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-33. Memanfaatkan passing dari Nani, tendangan penuh tenaga dari luar kotak pinalti Sanches tidak bisa ditahan Fabianski. Teriakan suporter Portugal pun pecah, menyaksikan gol tersebut. Mereka masih melihat harapan dari ‘Selecao’. Skor imbang 1-1 pun tidak berubah hingga istirahat turun minum.

Quote:


Usai turun minum, kedua tim langsung bermain all out. Sadar akan kesempatan untuk unggul tinggal satu babak, Portugal lebih banyak menyerang lebih dulu. Pada menit ke-56 peluang untuk Ronaldo gagal dikonversi menjadi gol. Tembakan Ronaldo masih melebar dari gawang. Polandia pun tidak mau kalah, mereka banyak menciptakan peluang-peluang, sayangnya gagal membuahkan gol. Pada menit ke-69, Milik hampir menciptakan sebuah gol lewat tendangan volinya. Sayang, bola masih belum tepat mengarah ke gawang. Jika dilihat melalui statistik pertandingan yang tercipta pada babak kedua ini, Polandia lebih banyak bermain ‘ball possession’. Terbukti dengan 54% porsentase angka yang mereka bukukan. Sementara, Portugal benar-benar bermain menyerang dan melalukan pasing-pasing bola kedepan. Tembakan kearah gaawang yang diciptakan Portugal mencatat angka yang banyak, mereka berhasil melepaskan 21 tembakan, dengan prosesntase tepat sasaran 6 tembakan. Nampaknya, permainan ngotot kedua tim untuk menambah angka tidak membuahkan hasil. Skor-pun tidak berubah hingga 90 menit pertandingan.

Quote:


Babak tambahan yang dilangsungkan pun tidak membuahkan gol sama sekali, seakan kedua tim menggantungkan nasib mereka dengan drama adu pinalti. Lagi-lagi Polandia menentukan nasibnya di Piala Eropa 2016 ini dengan duel pinalti. Diawali dengan eksekusi dari kedua pencetak skor, kedudukan masih berimbang. Ronaldo sang kapten Portugal juga sukses mengeksekusi pinalti dengan tenang. Hingga akhirnya Rui Patricio berhasil menahan ekseskusi dari Błaszczykowski, yang memberikan jarak untuk Portugal. Ekseskusi terakhir dari Quaresma berhasil membawa Portugal melaju ke babak semi final.

Quote:



Cari berita update selama Euro 2016 dan ikuti Tebak Skor berhadiah puluhan juta rupiah di gambar dibawah ini!

emoticon-Toast emoticon-Toast



Powered By



0
5.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.8KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.