Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ark61ver2Avatar border
TS
ark61ver2
Prabowo Sindir Keras Anak Buah Partainya Fadli Zon Saat Hadiri Acara BUKBER
BACAKABAR.com – Partai Gerindra membuat acara buka puasa bersama dengan ratusan penyandang disabilitas dengan lokasi di Balai Kartini, Jakarta. Buka puasa bersama ini diketahui juga dalam rangka syukuran terhadap disahkannya UU No. 8 Tahun 2016 tentang Penyandang Disabilitas.

Ketua Umum dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang juga turut menghadiri acara itu sempat memberikan sambutan. Di dalam sambutannya itu, Prabowo memberikan sindiran pedas kepada Wakil Ketua DPR, Fadli Zon.

“Saudara Fadli Zon, Doktor Fadli Zon. Saudara Fadli Zon baru saja dapat gelar Doktor. Jalannya agak lain, agak berat, pundaknya agak berat,” sindiran keras Prabowo Subianto terhadap Fadli di Balai Kartini, Jakarta.

Saat ditanya, Prabowo tak ingin membahas tentang masalah apa yang sedang dihadapi oleh Fadli Zon dengannya. Seperti diketahui bahwa Fadli sedang tersandung kasus permintaan fasilitas yang ditujukan untuk anaknya selama berkunjung ke New York.


Nah, Kalau menurut Anda Bagaimana.. ? Sedikit kalimat yang diucapkan Prabowo selaku pimpinan Partai Gerindra tentu memberikan Makna yang sangat dalam bukan ?



Sumber Artikel : http://www.bacakabar.com/read/prabowo-sindir-keras-anak-buah-partainya-fadli-zon-saat-hadiri-acara-buka-puasa-bersama#ixzz4D7eE6G3C

komen: cuma mau konfirmasi bener apa nggak ni berita.. mgkn kl ada agan2 yg ikut acara tersebut

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
0
9.7K
95
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.