Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

scum_bagAvatar border
TS
scum_bag
7 TIPS AMPUH BIAR PERJALANAN MUDIK GAK NGEBOSENIN
7 TIPS AMPUH BIAR PERJALANAN MUDIK GAK NGEBOSENIN

Gak kerasa sebentar lagi udah lebaran aja gan. Gimana persiapan mudiknya? Tiket udah? Bekel? Gandengan? Nah… Buat kamu-kamu yang harus menempuh perjalanan yang jau(uuuuuuuuuuuuu)h untuk mencapai kampung halamannya, ada sedikit tips nih biar kamu gak bosen di perjalanan. Liat yuk!

BAWA MAKANAN DAN MINUMAN YANG BANYAK


Ini umum nihhh… Biar kamu bisa gigit-gigit sesuatu kalo misalkan kamu lagi bosen di perjalanan (makan & minumnya abis maghrib loh ya CIAYO Friends!). Kamu bawa aja coklat, snack-snack kecil, gorengan, atau kuping tetangga (emangnya Mike Tys*n?). Gak disaranin buat makan nasi padang atau pecel lele selama perjalanan, selain bikin tangan lengket, bisa-bisa makanan kamu jadi berantakan di kendaraan.

JANGAN LUPA BAWA HANDPHONE


Ini penting! Selain kamu bisa main-main di handphone kamu, kamu juga kan perlu handphone buat berkomunikasi, liat peta, ngelempar maling, dijual di saat-saat mendesak dan sebagainya. Pokoknya yang satu ini penting deh! Jadi jangan same lupa bawa handphone.

PASTIKAN BATRE HANDPHONE PENUH

Handphone udah dibawa, ehh… Batrenya abis! Gak guna lahh! Mau ngapain kamu dijalan? Ngeliat langit? Ngitungin mobil yang lewat? Yakali deh! Kan banyak tuh yang bisa kamu lakuin di handphone. Jadi, jangan sampe batre kamu habis di jalan. Kalau perlu bawa power bank ato apapun yang bisa memastikan smartphone kamu tetep nyala.

JANGAN LUPA BELI PAKET INTERNET

Handphone jaman sekarang gak afdol kalo ga bisa internetan. Mana tahan lama-lamaan di jalan kalo gak sambil update, browsing dan komen-komen di status orang, MATI GAYA KALEEE! Jadi ya… jangan lupa isi pulsa kamu, terus isi sesuai paket-paket yang disediakan provider kamu. Ingat! Paket internet loh ya, bukan paket ayam goreng. Yaaa… Kalo laper sihh gapapa beli paket ayam goreng, tapi jangan lupa isi paket internet abis itu.

CARI TEMEN PERJALANAN YANG ASIK

Enak banget kan kalo ada yang nemenin ngobrol selama perjalanan. Daripada ngobrol sama orang random, atau ngomong sendiri. Ada temen juga enak buat nemenin, terutama kalo udah malem dan kamu lagi ngelewatin tempat angker (peringatan: jangan jadiin temen kamu tumbal ke jin-jin setempat!).

SIAPIN VIDEO-VIDEO HIPNOTIS


Loh…Buat apa video hipnotis? Buat kamu! Jadi kalo kamu udah bosen, tonton aja video hipnotisnya. Kan kamu tidur tuh, jadi gak bakal bosen. Ingat…Jangan lakukan ini kalo kamu sedang mengendarai kendaraan atau jalan kaki!

NAIK KENDARAAN BERKECEPATAN 2143121124 KALI KECEPATAN CAHAYA

Ini adalah tips yang paling ampuh. Dengan kecepatan segitu, kamu bahkan bisa mengelilingi bumi kurang dari 5 detik! Ya…Jadi kamu gak bakalan bosen. Kecuali kalo kamu mudik ke galaksi lain yang jaraknya jutaan tahun cahaya. Wusssssshh!!

Gimana, cara-caranya efektif kan? Jadi mulai sekarang, kamu gak perlu bosen lagi kalo harus mudik ke tempat yang jauh. Semoga tips-tips ini berguna buat kalian yang akan mudik di hari lebaran nanti. Oke deh, semoga sisa puasa kalian lancar! CIAYO!

Sumber: https://blog.ciayo.com/
0
1.8K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.