Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

captain.imskeyAvatar border
TS
captain.imskey
KECEWA TERHADAP PELAYANAN ASTRA HONDA INTERNATIONAL.
Pada tanggal 18 mei 2016 lalu saya saya mengunjungi Bengkel AHASS Honda yg beralamat di Jl. Alauddin No. 57, Makassar untuk membeli sukucadang tangki untuk honda mega pro monoshock. Pada saat saya tiba saya dilayani oleh Ibu Tutik, setelah tanya harga dia mengatakan bahwa harga tangki honda mega pro monoshock itu Rp.650.000. estimasi datangnya barang 1 bulan dari tanggal pemesanan, dan harus membayar panjar sebesar 50% dari total harga, jika barang sudah datang akan diinfokan oleh astra melalui telfon. saya penuhi segala kewajiban saya yang dianggap perlu untuk pemesanan tangki ini.

Tadi pagi tanggal 28 JUNI 2016 jam sekitar jam 11 WITA, saya ditelfon oleh astra yang menyatakan bahw harga tangki naik per 1 juli 2016, dan astra menginformasikan kepada saya bahwa transaksi yang sudah di sepakati juga akan terkena dampak kenaikan harga, saya tanya kok bisa? padahal saya sudah membayar DP 50% dari total harga yang lama tapi kenapa saya masih kena juga harga yang baru? ternyata di struk yang HONDA ASTRA kasihkan kepada saya ada tulisan "Harga yang berlaku adalah harga pada saat serah terima barang". oke, saya terima tapi sekali lagi ASTRA HONDA mengatakan datangnya barang 1 bulan setelah tanggal pemesanan, yang logikanya bahwa kalo saya pesan tanggal 18 MEI 2016, seharusnya barang datang 18 JUNI 2016, tetapi sampai tanggal 28 JUNI 2016, ASTRA HONDA tidak pernah memberitahu saya kalo pesanan saya sudah datang. setelah saya tanya, ternyata pesanan saya BELUM DATANG.

kalo memang ASTRA HONDA MELAYANI PELANGGANNYA DENGAN BAIK, seharusnya pesanan saya sudah datang sebelum terjadinya KENAIKAN HARGA. atau memang ASTRA HONDA sengaja men-DELAY pesanan saya agar terkena dampak KENAIKAN HARGA?

Terimakasih,
0
2.6K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.