Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Sambut Idul Fitri dengan Tenang Hati bersama BRI
Sambut Idul Fitri dengan Tenang Hati bersama BRI

Menyambut Idul Fitri, udah pada nyiapin apa aja Gan? Tentunya selain nyiapin hati yang bersih, Agan udah menyiapkan macam-macam untuk Idul Fitri. Dari mulai persiapan mudik, persiapan belanja untuk masakan lebaran, dan lain-lain.

Sama halnya dengan BRI yang udah menyiapkan layanan perbankan khusus menjelang hari raya nih. Mengantisipasi kebutuhan uang tunai jelang libur hari raya 1437 H, Bank BRI menambah pasokan uang tunai di mesin ATM dan Unit Kerja Operasional (UKO) nya hingga Rp. 30,4 triliun. Uang tunai yang disiapkan tersebut dipasok ke 23.086 ATM dan 463 UKO Bank BRI di seluruh Indonesia untuk kebutuhan selama periode 29 Juni hingga 13 Juli 2016. Nah Gan, gak perlu khawatir jika kehabisan uang di jalan, karena ATM dan UKO Bank BRI udah siapin kebutuhan uang tunai Agan.

Sambut Idul Fitri dengan Tenang Hati bersama BRI

Selain itu, selama periode libur Idul Fitri Agan juga bisa tetap melakukan transaksi perbankan dengan BRI, karena Bank BRI membuka layanan operasional meski terbatas. Setidaknya 373 UKO akan dibuka untuk melayani nasabah yang memerlukan layanan perbankan mulai dari 2 Juli hingga 10 Juli 2016. Layanan yang bisa Agan dapatkan antara lain layanan weekend bankingdan holiday banking, penerimaan BBM dan non-BBM dari SPBU dan Pertamina, Visa on Arrival, kegiatan kliring dan RTGS, Layanan transaksi SSB Polri untuk penerimaan pembayaran SIM, STNK, dan BPKB, Layanan transaksi di Rumah Sakit yang beroperasional 24 jam hingga layanan dengan perusahaan yang bekerjasama dengan BRI.

Sambut Idul Fitri dengan Tenang Hati bersama BRI

Gak hanya itu, Agan juga tetap bisa mengakses layanan e-banking yang meliputi internet banking, mobile banking, dan sms banking. Berbagai transaksi non-tunai juga tetap bisa dilakukan melalui jaringan e-channel seperti ATM BRI non-tunai, EDC (Electronic Data Capture) dan setoran tunai dapat dilakukan melalui CDM (Cash Deposit Machine) BRI yang selalu siap 24 jam.

Gimana Gan, gak perlu khawatir dong pulang kampung dengan tangan kosong. layanan perbankan dari Bank BRI akan senantiasa menemani mudik Agan agar lebih lancar. Biar makin lancar mudiknya, BRI juga udah nyiapin aplikasi BRI Jalur Mudik untuk bikin mudik Agan jadi lebih nyaman.

Sambut Idul Fitri dengan Tenang Hati bersama BRI

Bertempat di Ruang Aula BANK BRI, Gedung BRI 1 Lt. 21, dalam acara Buka Puasa Bersama Sahabat Pers, BRI memperkenalkan aplikasi Jalur Mudik BRI yang bisa di-download di Playstore dan Appstore. Dengan aplikasi ini Agan bisa mengakses berbagai informasi mudik, informasi lalu lintas secara reaal time melalui CCTV mudik, hingga informasi lokasi atm BRI terdekat. Perjalanan mudik Agan jadi lebih nyaman deh kalau udah install aplikasi ini.

Sambut Idul Fitri dengan Tenang Hati bersama BRISambut Idul Fitri dengan Tenang Hati bersama BRISambut Idul Fitri dengan Tenang Hati bersama BRI

Informasi lebih lanjut Agan bisa intip langsung di tekape

Gimana Gan, udah siap mudik dengan tenang hati? Hati-hati di perjalanan ya Gan! Selamat mudik emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Diubah oleh kaskus.infoforum 30-06-2016 08:42
0
3K
54
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.