others
Batal
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57714d4e5c7798a2288b4570/fr-kaskus-cendolin-chapter-malaysia
Akhirnya event cendolin 2 chapter Malaysia berakhir sudah dengan sukses... walaupun sempat ada kendala di awal acara terkait masalah tempat, namun pada akhirnya acara ini berakhir dengan kesuksesan dan tawa bahagia dari seluruh temen-temen disini... Saya mewakili Kaskus Regional Malaysia, mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada teman-teman yang turut serta membantu dan meramaikan acara cendoli
Lapor Hansip
27-06-2016 22:59

FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia



FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

Akhirnya event cendolin 2 chapter Malaysia berakhir sudah dengan sukses...
walaupun sempat ada kendala di awal acara terkait masalah tempat, namun pada akhirnya acara ini berakhir dengan kesuksesan dan tawa bahagia dari seluruh temen-temen disini...

Saya mewakili Kaskus Regional Malaysia, mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada teman-teman yang turut serta membantu dan meramaikan acara cendolin chapter Malaysia.

Seperti biasa, tidak banyak kata-kata yang bisa saya tumpahkan di thread ini, karena menurut pepatah, "Pictures tells a thousand words", maka dari itu langsung aja saya share gambar-gambar selama acara cendolin chapter Malaysia berlangsung.

Acara ini berlangsung tepat di seberang Menara Kembar Petronas di Kuala Lumpur.



Di sore hari, tempat yang harusnya sudah deal, ternyata bermasalah dengan perizinannya, akibatnya cendol masih belum bisa dibuat, dan temen-temen cuma bisa duduk-duduk dulu...
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

Setelah saya pikirkan, dengan segala ketidakmungkinan, maka saya memutuskan supaya cendol segera dibuat, walaupun harus dibikin diatas "blacky" saya... Akhirnya, si blacky berubah jadi warung cendol berjalan hahahaha
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

Cendol pun akhirnya siap.... dan cendol beserta donat pun mulai dibagikan...
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

Akhirnya tepat beberapa menit setelah waktu berbuka puasa, cendol beserta donat pun ludes...
Dan kita pun berfoto bersama di depan menara petronas...
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

Acara pun diakhiri dengan makan malam bersama di NZ Curry house
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

Dan tidak lupa, "Toast" kebersamaan!
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

Demikianlah serunya acara bagi2 cendol dan donat di negara tetangga.
Sampai jumpa lagi di event-event kaskus RMAS selanjutnya emoticon-Kangen


*Dibuang sayang... (Random shot)

ciyeeeeee...
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

RL yg paling ganteng se-kaskus hahaha
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

Fokus ke donatnya ya
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

Pak Cik polisi pun kebagian
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

Maruk, cendolnya ambil 2 gelas
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

Mbak cendol
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

Udah dateng jauh2 dari bogor ke KL, eh disuruh bantuin nempel stiker + bagi2 cendol hahaha maafken saya yak
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia

FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 2
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
28-06-2016 04:07
Emejing reg malaysia emoticon-Matabelo
Sukses selalu ya
Salam dr medan

Ketinggalan pejwan emoticon-Frown
0 0
0
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
28-06-2016 04:17
Mantab..
Kapan ya di undang ke Malaysia sama RL e

emoticon-Ngakak
0 0
0
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
28-06-2016 05:17
kereen banget nih mas klimis hahhaha
bisa ngijoin tetangga
0 0
0
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
28-06-2016 06:54
Mantap nih malaysia!! Lancrotkan emoticon-Toast
0 0
0
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
28-06-2016 13:05
Gk kalah rame di negeri tetangga bagi2 cendolnya emoticon-Belo
Mantap RMAS emoticon-2 Jempol
0 0
0
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
29-06-2016 02:49
Wah keren jadi pengen foto disanaemoticon-Mewek, btw sukses terus RMASemoticon-Toast
0 0
0
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
29-06-2016 07:37

sukses

Woooowww....
regional Malaysia sukses cendolin nya....

mantab bgt...
0 0
0
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
29-06-2016 10:41
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren gan

emoticon-Selamat emoticon-Selamat
selamat sukses acaranya
0 0
0
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
29-06-2016 11:18
Thanks to RL, Aktivis dan Kaskuser Regional Malaysia

Keren dan Mangtapzzzz Gannnnnn

emoticon-2 Jempol
0 0
0
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
29-06-2016 11:34
mantep emoticon-Salaman
0 0
0
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
30-06-2016 12:23
Jaye selalu reg. malaysia
upin ipin ga diajak bagi cendol gan

Ntapz emoticon-Ngakak
0 0
0
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
30-06-2016 13:53
nasib pekerja yang gak bisa ikutan join disini emoticon-Frown
next time insyaAllah...
0 0
0
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
30-06-2016 15:16
Boleh juga nih regional malaysia haha emoticon-Big Grin
0 0
0
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
30-06-2016 16:18
weoh....pemandangannya keren...emoticon-Matabelo
0 0
0
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
01-07-2016 14:41
banyak banget keseruan yg ga bisa ane share
cekout video nya di mari gan

0 0
0
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
03-07-2016 21:42
Pictnya ga nongol emoticon-Frown
0 0
0
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
08-07-2016 19:38
Mantappp dahhhhhhh emoticon-Belo
0 0
0
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
09-07-2016 09:44
Baju gue udah kayak daster ibu-ibu tetangga. emoticon-Belum Tidur
0 0
0
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
10-07-2016 21:37
wuihh...
id di atas suangar semua emoticon-Matabelo

sukses deh buat reg.malaysia
tetep guyub rukun...
0 0
0
FR Kaskus Cendolin Chapter Malaysia
13-07-2016 10:25
wah ga update saya di kaskus kalo ada event lagi kabarin ya
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Sejarah & Xenology
tulisa-doeloe-vs-sekarang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia