Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fair gadget (konter hp mengecewakan) utara bangjo UIN Suka Yogyakarta

rohmanajhAvatar border
TS
rohmanajh
Fair gadget (konter hp mengecewakan) utara bangjo UIN Suka Yogyakarta
Saya cuma mau nulis apa yang saya rasakan dan saya alami aja... mudah-mudahan hal ini ga terjadi sama yang lain juga. Tadi malam, tepatnya tgl 13 februari 2015 saya beli hp zenfone 5 di konter namanya FAIR GADGET yang beralamat di jl. laksada adi sucipto depan pertigaan UIN utara lampu merah, konternya paling belakang ni foto konternya. ini alamat fp nya https://www.facebook.com/FairBlackberryShop.
nah permasalahannya pun mulai.
wktu dikonter ya biasa2 aja, hp normal smua dicoba2 normal smua. kata penjualnya dapet garansi asus 1 tahun, GARANSI TOKO 24 JAM. terus nyampe kos saya pake tuh hp, kmudian saya cas trus saya tinggal tidur, eh paginya tuh hp mati padahal batre penuh. langsung bingung kan saya, siang nya saya bawa ke toko karna masih GARANSI TOKO, saya berharap Tokonya bertanggung jawab dengan mengganti unit baru karna saya beli baru dg harga 1.9 juta. nah nyampe sana saya langsung sampaikan keluhannya, trus di cek emg bner ga bsa hidup. trus saya minta ganti baru atau uang saya kembali? eh yg jual bilang ga bisa kalo gantu unit baru, pihak toko cuma bisa bantu service saja,. nah trus mksudnya garansi 24 jam dri toko itu apa??? rada emosi kan saya, dan pada ahirnya tetep ga bisa diganti dg alasan aah ga jelas td alasannya apa... trus dsruh bawa aja ke service centernya. tadinya mau lapor polisi saya karna saya merasa telah dirugikan. tp msih mikir2, cba aja saya bwa ke sc nya, dg harapan dpt ganti unit baru. eh sama aja di sc nya jga cm bisa service, sampe pihak asus nya telpon ke toko yg td saya beli nanain mksud garansi 24 toko itu apa? bisa ganti baru apa ga? trnyata ga bisa. ah udh kecewa tdi tuh . ya udh saya tinggal di asus service jadinya. kata teknisinya yg rusak mainboardnya.
yaudh akhirnya saya tinggal deh di sana.
fair gadget... sangat mengecewakan.!

karena ga pernah nulis tread jd cm kaya gini tulisan saya. intinya saya cuma share pengalaman buruk saya yg baru saja saya alami.

contact person fair gadget siapa tau ada yg mw beli hp dsana juga

* sms : 085643940006-085643940009
* pin bb : 32F20000
* line : fairgadget_shop
* ig : fairgadget_shop
* twett : @fairgadget_shop

Polling
0 suara
menurut kalian bsa lapor pilisi ga ya?
Diubah oleh rohmanajh 23-02-2015 18:46
0
17.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.