Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saleppangAvatar border
TS
saleppang
Ijin Mau Solat Tarawih, Taunya Gadis Ini Kena Razia di Kamar Kos Pacar
Seorang gadis di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, terjaring razia di kamar kos milik sang pacara, Senin (6/6/2016). Menurut keterangan dari satuan polisi pamong praja, gadis tersebut langsung diamankan karena kedapatan tengah berbuat asusila dengan kekasinya.

Usai pengamanan, pasangan yang dikenal berinisial MS (23) dan RS (21) tersebut langsung dibawah ke pos Ketenteraman dan Ketertiban di Rumah Jabatan Bupati Bone untuk dimintai keterangan.

Ijin Mau Solat Tarawih, Taunya Gadis Ini Kena Razia di Kamar Kos Pacar

Dari hasil pemeriksaan keduanya tidak bisa mengelak dan akhirnya dilakukan pemanggilan terhadap kedua orangtua mereka. Saat orangtua RS tiba, mereka langsung memaki anaknya karena telah berbohong. Pasalnya sebelum berangkat, gadis yang berinisial RS tersebut pamit ke masjid untuk mengikuti ibadah tarawih.

"Kami sudah serahkan ke orangtuanya dan razia gabungan satpol PP dibantu TNI-Polri ini akan terus kami lakukan selama bulan Ramadhan," ujar M Zainal, Kepala Satpol PP Kabupaten Bone.

Seperti diketahui, kedua pasangan tersebut terkena razia sekitar pukul 22.30 Wita oleh Satpol PP Bone yang tengah menjalankan razia sejumlah kos dan Hotel di alan Majang, Kecamatan Taneteriattang Barat.

Sumber
0
5.8K
55
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.