Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chelwiAvatar border
TS
chelwi
LEGENDA INGGRIS RAMAL HARRY KANE AKAN REBUT GOLDEN BOOT PIALA EROPA 2016
LEGENDA INGGRIS RAMAL HARRY KANE AKAN REBUT GOLDEN BOOT PIALA EROPA 2016

Berkaca pada penampilan di kancah liga domestik, legenda sepak bola Inggris Teddy Sheringham meramal Hary Kane bakal merebut Golden Boot di Piala Eropa 2016. Penyerang Tottenham Hotspurs tersebut
di Liga Inggris sukses mengemas 25 gol.

Modal dan kepercayaan diri inilah yang diyakini juga Kane bakal moncer saat Inggris melakoni laga pertama melawan Rusia di Grup B akhir pekan ini. Sheringham yang juga pernah membesarkan nama Hotspurs berani bertaruh jika Kane akan jadi pemain Inggris pertama setelah Alan Shearer tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Eropa 1996 lalu.

"Luar biasa mendengar hal seperti itu. Tedy adalah idola sejak saya tumbuh sebagai pemain. Dia punya cara bermain dan cara mencetak gol," ucap Kane di The Daily Mirror, Selasa (7/6/2016).

Kane mengaku ucapan Sheringam menambah kepercayaan diri. "Datang ke Prancis, saya perlu kepercayaan diri untuk mencetak gol."

"Kalau saya bisa meraih Golden Boot akan jadi kehormatan besar buat saya. Tapi bagi saya, itu semua soal fokus pada apa yang harus saya lakukan dan yang telah saya lakukan sepanjang musim. Jika saya lakukan, semoga semuanya tercapai," ungkap Kane.

Namun untuk menjaga penampilannya, Kane mengaku enggan membebani diri dengan keinginan tersebut. Dia hanya ingin berusaha keras menunjukkan penampilan terbaiknya.

http://soccer.sindonews.com/pialaero...016-1465302849
Diubah oleh Kaskus Support 06 08-06-2016 09:43
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.5K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.