Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Surat terbuka utk sdr Erlangga Andrian Penabrak Mobil Saya di Dago Bandung

tobicatAvatar border
TS
tobicat
Surat terbuka utk sdr Erlangga Andrian Penabrak Mobil Saya di Dago Bandung
Bismillahirahmanirrahim.

Melalui thread ini ane membuat surat terbuka utk saudara yg telah menabrak mobil ane, dgn nama lengkap Erlangga Andrian Eka K. Kejadian tepatnya tgl 28 Februari 2015, sekitar pukul 8 WIB (mlm minggu). Saat itu mobil ane yg dikendarai oleh adik ipar ane (yg sedang dinas di Lembang dan kebetulan ane tdk ikut serta di dlm mobil) sedang terhenti di sekitar jl. Dago dpn Toko Bolu Kukus Am*nda krn macet (malam minggu gan). Di dlm mobil ikut menumpang 5 org anggota keluarga ane trmasuk kedua org tua ane. Pada saat terhenti krn macet, tiba2 mereka dikejutkan oleh tubrukan yg sangat keras dari arah belakang mobil. Spontan Ayah beserta adik ipar ane turun dari mobil utk melihat apa yg terjadi.

Dan ini lah yg trjadi pada body belakang mobil ane. emoticon-Mad (S) emoticon-Berduka (S)


Ternyata bagian belakang mobil ditabrak oleh sebuah mobil Daihatsu Taft dgn plat D (sialnya mereka lupa mengambil foto penampakan mobil dan plat nomornya, krn keadaan macet dan terburu2). Dri dlm mobil turun seorang laki2 berumur sekitar 25 thn, dan beliau meminta maaf trhadap apa yg telah trjadi. Namun dia jg beralasan jika mobilnya ditabrak oleh angkot dri belakang, tp anehnya Ayah dan adik ipar ane tdk melihat ada angkot di dekat kejadian saat itu. Lalu utk menunjukkan jika beliau akan bertanggung jawab, beliau lalu menyerahkan KTP-nya sbg jaminan, dan berjanji akan segera mengganti rugi secepatnya. Adik ipar ane jg menyerahkan nomor kontak yg bisa dihubungi, lalu buru2 masuk ke dalam mobil, krn kondisi saat itu sedang macet padat merayap, dan adik ipar ane tdk ingin membuat kondisi lalu lintas semakin macet.

Ini penampakan KTP-nya,


Tapi nyatanya hingga saat ini sdr Erlangga blm menunjukkan itikad baik utk bertanggung jawab mengganti rugi kerusakan pada mobil ane. Ane selaku pemilik mobil pada awalnya sangat percaya sdr Erlangga mau bertanggung jawab dan menyelesaikan mslh ini secara kekeluargaan. Tapi trnyata hingga saat ini blm ada indikasi sama sekali kearah tsb. Ane yakin ini hanyalah mslh kecil, tp jika smp bulan dpn (bln April 2015) blm ada pertanggung jawabannya, ane berencana melaporkan hal ini ke pihak kepolisian, dan ini akan jd masalah besar bagi sdr Erlangga.

Mgkn agan2 disini ada yg mengenal beliau bisa disampaikan surat terbuka ini ke beliau, atau mgkn ada yg tahu alamatnya bisa PM ane emoticon-Cek PM (S) agar masalah ini bisa diselesaikan secepatnya secara baik2. Ane mohon bantuannya utk semua agan2 yg membaca surat ini.

Utk perhatian dan waktunya ane ucapkan beribu terima kasih.
Makasih Kaskus emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
0
15.8K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.