saputra73Avatar border
TS
saputra73
Main Game Online 6 Hari, Kaki Bocah Ini Membusuk
Update


Spoiler for Bukti No Repost:


CINA. Seorang bocah berusia 19 tahun asal Hanghzhou dengan identitas tidak disebutkan, kecanduan game online hingga ia bermain 6 hari non stop. Ia membiarkan kakinya sendiri membusuk, bahkan tidak makan sedikitpun.


Anaknya Kabur Ayahnya ga mau nyari

Seperti dilansir The Sun, Sabtu (25/6/2016), bocah itu rupanya kabur dari rumahnya. Bahkan ayahnya sendiri enggan untuk membawa pulang bocah tersebut.


Spoiler for Gambar Bocahnya:


Selepas kabur dari rumahnya, bocah itu bermain game online non stop selama 6 hari. Ia tidak makan dan minum, bahkan tidak mandi. Karena kondisi tubuh yang lemas, bocah itu kemudian pingsan.

Polisi menemukan bocah itu terbaring tak sadarkan diri di balik semak-semak jalur kereta api di Hangzhou, Cina.

Dia ditemukan dengan perdarahan dan kaki yang terinfeksi, sebagiannya bahkan telah membusuk dan mengeluarkan aroma busuk.

Bocah itu mampu terbangun sesaat untuk meminta air minum, ia kemudian dibawa ke kantor polisi untuk diberi pengobatan sementara.

Dia kemudian mengatakan kepada pihak berwenang bahwa ia belum makan selama tiga hari, setelah menghabiskan semua uangnya selama enam hari untuk bermain game online di kafe internet.

Bahkan Ayahnya ga pedulu gan

Laporan mengatakan jika ayah bocah itu sendiri memberitahu kepada petugas bahwa dia tidak ingin anaknya kembali, ia menambahkan jika bocah itu lari dari rumah sekitar sepuluh hari yang lalu dan tidak peduli apa pun selain bermain game online.


Tapi akhirnya ayahnya mengalah

Tetapi kemudian ayah bocah itu mengalah, dan meminta anaknya untuk dikirim kembali kepadanya.


Petugas mengatakan mereka khawatir terhadap bocah itu karena infeksi pada kakinya bisa membunuhnya, jika ia tidak ditemukan dalam waktu cepat.


Dugaan Sementara Penyebab Kaki Busuk


Sementara itu, penyebab kaki pria tersebut jadi membusuk belum diketahui secara pasti. Namun menurut laporan media China, menjelaskan bahwa kaki pria itu bisa membusuk dikarenakan tidak menjaga kebersihan dan kurang tidur.


Sumur
Sumur 2
Diubah oleh saputra73 29-06-2016 05:45
0
5.7K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.