Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metrojambiAvatar border
TS
metrojambi
Temukan Dua Tas Berisi Ganja, Pak RT Lapor Polisi

JAMBI - Sebanyak 17 paket ganja kering berhasil diamankan petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Kotabaru, Senin (27/6) lalu. Paket ganja seberat lebih kurang 17 kg tersebut ditemukan warga di Jalan Lingkar Selatan, RT 04 Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, tepatnya di belakang Kantor Kir Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jambi.

Kapolresta Jambi, Kombes Bernard Sibarani, mengatakan awalnya paket ganja yang disimpan di dalam dua buah tas tersebut ditemukan oleh Ketua RT 04 Kelurahan Kenali Asam.

"Ketua RT kemudian melaporkan ke Babinkamtibmas Polsek Kotabaru. Selanjutnya pihak kepolisian langsung mendatangi TKP dan mengamankan paket ganja tersebut," kata Bernard, Rabu (29/6).

Dijelaskan Bernard, paket ganja tersebut berasal dari Aceh dan dibawa seorang pelaku menggunakan travel dari Pekanbaru. Tujuannya memang ke Kota Jambi untuk diantarkan kepada pelaku lainnya.

"Dua pelaku tersebut akan melakukan transaksi, namun ketahuan warga sehingga dua tas berisi paket ganja tersebut ditinggalkan," jelasnya.

Sementara kedua pelaku melarikan diri dan salah seorang pelaku merupakan DPO pihak kepolisian atas kasus yang sama. Dikatakan Bernard, identitas kedua pelaku sudah dikantongi.

"Pelakunya ada dua orang, dan satu orang merupakan DPO kita dan dalam pengejaran petugas," tandasnya.

Adapun barang bukti yang diamankan petugas berupa 1 buah tas travelbag kecil merk Polowahana, 1 buah tas ransel merk Daucor dan 17 paket besar ganja di lakban plastik kuning berat keseluruhan sekitar 17 kg.

Sumber
0
941
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.