• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Porsche Kenalkan Limited Edition Versi Balap 911 Seharga Rp 1,9 M Saja

salmansharkanAvatar border
TS
salmansharkan
Porsche Kenalkan Limited Edition Versi Balap 911 Seharga Rp 1,9 M Saja


Ada yang menggoda sekaligus memberikan pilihan baru untuk konsumen setia Porsche. Brand mobil mewah tersebut menawarkan versi limited edition 911 yang bergaya Racing Heritage. Wah kayak apa ya? Ini dia gan!

Mobil asal Jerman ini diberi nama Endurance Racing Edition, yang dibangun dari Carrera S. Nah, kalo ngeliat dari tampilkannya nih gan, keliatan banget kalo limited edition ini terinspirasi dari mobil balap 919 Hybrid yang memenangkan 24 Hours Le Mans dua tahun yang lalu. Persis 2014.



Apa yang bikin tampilan mobil ini jadi beda? Ada banyak. Misalnya bagian kabin dengan Seat Belts bergaya balap dan bahan materialnya juga terbuat dari bahan karbon. Terus juga mobil ini mengadopsi penggerak roda belakang, bersama dengan Sport Chrono Package. Selain itu, mobil ini juga mengusung Dynamic Chassis Control Technology, yang akhirnya membuatnya jadi sangat ringan.



Endurance Racing Edition ini dikatakan mengusung twin-turbocharged 3.0 liter flat-six engine. Mesin ini diklaim bakal mampu menyemburkan 420 horse power di rpm 6.500, serta torsi mencapai 368 lb-ft di 1.700-5.000 rpm dengan transmisi 7 percepatan manual atau 7 percepatan dual cluch automatic.

Nah, di Inggris mobil ini akan dibanderol 107.216 poundsterling atau mencapai USD 150.000 di Amerika Serikat atau sekitar Rp 1,977,375,000. Tertarik? Hihihihi...

emoticon-Pelukemoticon-Motret emoticon-Peluk emoticon-Motret emoticon-Peluk


Spoiler for Sumber Kutipan:

0
2.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.