Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anthonydalopezAvatar border
TS
anthonydalopez
Memilih Teleskop Senapan yang Bagus dan Berkualitas
Hobi tembak menembak sudah menjadi salah satu cabang olahraga kiat digemari oleh berbagai kalangan, namun hobi tembak menembak ini sekarang sudah banyak yang menggunakan tipe jenis laras panjang atau sniper. Berikut cara memilih teleskop yang bagus dan berkualitas.

1. Kualitas Lensa
Jangan pernah tergiur dengan telescope dengan yang harganya murah. Bisa jadi telescope tersebut hanyalah telescope murahan yang asal mencantumkan merk. Jika menemukan telescope yang pandangannya kabur, membuat mata tegang dan lelah, maka jangan meneruskan membeli telescope tersebut karena dalam pemakaian dalam jangka panjang membuat mata menjadi sakit dan buram.

2. Bahan
Bahan telescope yang bagus dari bahan yang keras dan padat bisa alumunium, besi, alloy,dll. Perhatikan secara detail sebelum membeli yaitu dengan cara sentil tabung telescope, anda akan mengetahui bahan yang bagus dan tidak dari cara tersebut.

3. Windage Elevation (Turret)
Bagian ini cukup penting untuk teleskop senapan yang baik, pastikan sebelum membeli coba terlebih dahulu dengan memutar turret nya apakah berfungsi normal? , dan biasanya teleskop yang bagus dan berkualitas tinggi akan ada bunyi "CLICK" jika diputar.

4. Reticle
Reticle yang baik adalah reticle jenis Mil-Dot atau Rangefinder untuk model sniper. Tapi banyak juga yang menggunakan reticle crosshair yaitu yang menggunakan kawat filamen sebagai reticlenya.

5. Merek
Merek yang baik adalah merek yang sudah terkenal dikalangannya, Boleh saja membeli teleskop tanpa merek asal sesuai dengan yang diatas. Karena kualitas sebuah benda tidak ditentukan oleh merek. Berikut Merek Teleskop Senapan yang bagus dipasaran.
1.Bushnell
2.Diana
3.BSA
4.Hakko

Itulah cara memilih teleskop senapan yang bagus dan berkualitas, utamakan komeng dan no sara. Yang mau nambahin silakan ya, minta yang ijo ijo boleh dong jangan timpuk bata yah emoticon-Big Grin
0
74.6K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.