Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

langlangkonghoAvatar border
TS
langlangkongho
Ahok Sindir Pemintaan Fasilitas Khusus Fadli Zon di New York


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tertawa mendengan wacana Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat membentuk panitia khusus guna menyelidiki kasus pembelian lahan seluas 3,6 hektare di Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat yang dibeli oleh pemprov DKI.

Adapun orang yang pertama kali mendorong agar terbentuknya pansus RS Sumber Waras ialah Wakil Ketua DPR dari fraksi Gerindra Fadli Zon.

Namun pada Senin (27/6/2016) Ketua Komisi III DPR RI Bambang Soesatyo mengatakan Badan Musyawarah DPR berencana membentuk panitia khusus untuk menyelidiki kasus pembelian lahan yang diduga mengakibat kerugian negara sebesar Rp191,3 miliar.

Menanggapi hal itu, Ahok menyinggung balik wakil rakyat yang ada di Senayan. Dia menyoroti ulah Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang meminta fasilitas khusus untuk anaknya, Shafa Sabila Fadli yang ke New York.

Zon minta anaknya dijemput dan didampingi penjemputan dan pendampingan Shafa Sabila Fadli selama di New York. Surat permintaan fasilitas khusus itu berkop Setjen DPR.

"Kenapa nggak bikin pansus ke New York gitu, bilang?" kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Diketahui, Surat bernomor 27/KSAP/DPR RI/VI/ 2016 itu dikirimkan tanggal 10 Juni 2016. Dalam isinya, Sekjen DPR RI meminta bantuan KBRI Washington DC melalui KJRI New York untuk memfasilitasi kunjungan putri Fadli Zon.

"Dengan hormat kami sampaikan bahwa puteri Wakil Ketua DPR RI Bapak Fadli Zon yaitu a.n. Shafa Sabila Fadli akan melakukan perjalanan ke New York, Amerika Serikat untuk mengikuti Stagedoor Manor 2016 pada tanggal 12 Juni s.d. 12 Juli 2016," demikian tertulis di surat tersebut.

Code:
http://www.suara.com/news/2016/06/28/111613/ahok-sindir-pemintaan-fasilitas-khusus-fadli-zon-di-new-york
0
3.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.