hotel.stayAvatar border
TS
hotel.stay
PEGAWAI ALF*MART TIDAK MENGERTI CARA INI ! BOS NYA MASUK DONG
Selamat pagi semua buat agan dan sista

selamat datang di thread ga penting yang saya buat ini, thread ini adalah hasil dari kekecewaan saya terhadap pegawai alf*mart yang tidak profesional bahkan jauh dari kata profesional !
Semua ini berawal dari akun tiket.com yg saya punya mempunyai cukup poin untuk menukarkan nya dengan voucher alf*mart, nah dari situ saya berinsiatif untuk menukarkan poin yg saya punya dengan cara meredeem nya menjadi voucher alf*mart

Redeem poin nya


setelah saya Redeem saya mendapatkan email dari tiket.com
Nah setelah saya mendapatkan email saya langsung menuju alfamart untuk menukarkan kode yg di kirim tiket.com tersebut agar di proses oleh alf*mart

begini email nya



Skip...
Setelah saya sampai di alf*mart saya langsung menuju kasir untuk menunjukan email tersebut
Begini percakapan pegawai alf*mart dengan saya :

Pegawai alf*mart :PA
Saya : saya

Saya : bang mau redeem voucher nih dari tiket.com
PA : (Bingung) Redeem voucher darimana bang?
Saya : ini dari tiket.com
PA : (seperti kebingunan dan langsung menelpon teman atau bos nya mungkin yg bekerja di alf*mart tempatlain)
PA : Ini saya sudah telpon mereka juga ga mengerti cara menukarkan voucher dari tiket.com ini, gimana ya bang
Saya : Lah kok bisa ga mengerti? seharusnya kalian sudah di training dong untuk mengatasi hal hal seperti ini
PA : Iya bang , gimana ya saya juga gak ngerti, lusa kembali lagi ya bang
----Karna gua males ribut gua balik lah----

Sumpah bener saya ga habis pikir liat otak nya pegawai alf*mart yg nyuruh saya lusa untuk balik lagi, emang dia kira kerjaan saya cuma untuk meredeem voucher doang ? ga ada kerjaaan lain apa?
Okelah itu urusan saya , karna kerjaan saya emoticon-Smilie

Nah yang saya lebih bingung kan, bagaimana mungkin mereka pegawai alf*mart tidak mengerti sama sekali tentang penukaran voucher tersebut ? lebih memalukan lagi bertanya ke saya yang notaben nya saya adalah customer,

Dengan ini saya menyatakan alf*mart mempekerjakan orang orang yang tidak PROFESIONAL, Dan bisa jadi tidak ada Training khusus yang di berlakukan alf*mart untuk merekrut pegawai baru !


Thread saya ini bukan tentang berapa banyak poin saya, bukan tentang rugi saya , tapi tentang gimana loh alf*mart ? profesional kah pegawai alf*mart? Dan poin yang saya tukarkan juga ga banyak kok cuma 50.000 Voucher!

Lucu ya minimarket yang mempunyai brand cukup ternama di indonesia mempekerjakan karyawan karyawan yang TIDAK MENGERTI APA APA

Buat bos atau manager nya yang membaca ini tolong lah di tindak lanjuti hal hal seperti ini agar tidak merugikan pihak manapun , kalau memang anda tidak bisa bekerja sama dengan brand lain gak usah sok sokan, kalau anda sudah siap bekerja sama dengan brand lain silahkan anda TRAINING tuh pegawai anda !


Terima kasih atas perhatiannya
wassalam
jokoariyanto
jokoariyanto memberi reputasi
1
17.9K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.