Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ardanvgAvatar border
TS
ardanvg
3 Gadget wajib yang bikin ngabuburit agan gak ngebosenin!
Biar waktu puasa nggak kerasa biasanya salah satu kegiatan paling menyenangkan pas lagi ngeluangin dan habisin waktu saat ngabuburit. Naah, biasanya waktu ngabuburit bakalan dihabiskan dengan mengaji, berjalan-jalan, kuliner, nonton film, belanja di mall, main game atau sekedar browsing di rumah, eh itu lo browsing atau kepoin gebetan *eeh. Yaa, apapun yang lo lakuin selama browsing di waktu ngabuburit, pasalnya tetep sama yaitu waktu puasa lo nggak akan berasa, tau-tau udah beduk maghrib. Itulah kenapa banyak orang yang seneng banget ngelakuin kegiata-kegiatan pas ngabuburit. Ngabisin waktu ngabuburit Cuma di rumah pun nggak ada salahnya, Gan asalkan lo siapin 3 gadget ini:

Smartphone
3 Gadget wajib yang bikin ngabuburit agan gak ngebosenin!
Lo biasanya lebih suka browsing pake apa sih Gan? PC, laptop, tablet atau smartphone lo? Hidup udah serba mobile, pastinya gadget pertama yang nggak akan pernah jauh dari genggaman tangan lo selama pergi apalagi kalau bukan smartphone. Pake smartphone lo bisa ngandelin internet untuk download aplikasi game, mau ngaji pake apps juga bisa atau mau ngedit-ngedit video juga bisa jadi aktivas lo pas ngabuburit.

Ngerekam video pun bisa langsung dari smartphone lo, Gan jadi lo nggak perlu butuhin gadget laen selain smartphone. Sekarang udah ada Andromax A buat nyimpen momen ngabuburit lo bareng temen-temen, soalnya nih Andromax A punya kamera depan dan belakang samoe 5 MP plus ada fitur LED Flash-nya Gan, jadi lo nggak perlu khawatir pas mau rekam atau foto di sore hari. Dengan spesifikasi yang bagus, tapi harga terjangakau, lo bisa kasih orang tua lo smartphone Andromax A saat lebaran nanti.

Kacamata Virtual Reality
3 Gadget wajib yang bikin ngabuburit agan gak ngebosenin!
Sambil nunggu waktu buka puasa di rumah nggak afdol kalo nggak bermain game. Nih salah satu teknologi baru, pastinya lo semua pecinta game pasti tau. Ya, apalagi kalo bukan Virtual Reality Headset. Jadinya bisa bikin lo merasakan bermain game seperti nyata, karena kacamata VR ini dilengkapi teknologi 3D. Gambaran yang bikin seperti beneran ini bisa bikin kamu lupa saat puasa, eh pas melek-melek kamu udah di depan beduk alias udah adzan magrib, Gan. Jadi barang ini rekomen banget buat nemenin lo ngabuburit di rumah.

Mini Router
3 Gadget wajib yang bikin ngabuburit agan gak ngebosenin!
Browsing, streaming dan download game di smartphone akan terasa sia-sia kalau nggak ada jaringan internet yang kencang, ya? Jaringan internet yang lelet pas lagi asik streaming video atau film bisa bikin waktu ngabuburit lo terbuang sia-sia. Makanya nih, gadget ketiga yang mesti lo bawa kemana-mana adalah mini router atau mobile wifi. Sesuai fungsinya, router ini bisa mengantar jaringan internet keberbagai gadget, seperti tablet, laptop, PC dan tentunya ke smartphone lo.

Naah, sementara jaringan internet yang kenceng buat streaming-an adalah jaringan 4G LTE, jadi lo harus siapin kelengkapan router dan jaringan internet 4G LTE. Cuma ada satu router yang bisa lo andelin, Gan. MiFi Andromax dari Smartfren. Yaa kenapa Ane bilang ini, karena dua kebutuhan lo buat browsing, nge-game sampe streaming-an selama ngabuburit. Terus, ngga masalah merek gadget yang lo punya, gan..mau pake operator apapun juga, #4Ginaja ya pakai Smartfren. Langsung bisa nikmatin 4G LTE deh.
Diubah oleh ardanvg 27-06-2016 05:20
0
2.4K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.